Curhat Pilu Anggi Pratama usai Kehilangan Stevie Agnecya: Maafin Papa, Gak Bisa Jaga Mama

Curhat Pilu Anggi Pratama usai Kehilangan Stevie Agnecya: Maafin Papa, Gak Bisa Jaga Mama

Gaya Hidup | inews | Senin, 1 April 2024 - 10:07
share

JAKARTA, iNews.id - Stevie Agnecya sudah pergi untuk selamanya, tapi sosoknya akan selalu menetap di hati sang suami, Anggi Pratama. Kerinduan pada sang istri bahkan masih terasa di hati Anggi, setelah lebih dari satu minggu sang istri meninggal.

Anggi mengaku masih terpukul dan larut dalam kesedihan. Namun perlahan Anggi dan anak-anaknya mulai bangkit dan menata kehidupan mereka yang baru tanpa kehadiran Stevie di sisi mereka.

Pria yang berprofesi sebagai pilot ini pun membagikan potret saat menemani kedua putra kembarnya, Jojo dan Jeje potong rambut.

"Mommya,jeje jojo potong rambut ya. Besok siap-siap mulai aktivitas lagi, doain kita ya mom," ujar Anggi Pratama dikutip dari unggahan Instagram Story akun pribadinya @anggipratamazayn, Senin (1/4/2024).

Anggi Pratama juga membagikan video kenangan manis sang istri bersama Jojo. Dia menuliskan keterangan 'si kembar' karena wajah Jojo yang begitu mirip dengan ibunya.

Melalui unggahan itu, Anggi juga menyampaikan permintaan maaf kepada putranya karena merasa gagal menjaga Stevie hingga akhirnya harus meninggalkan mereka untuk selamanya.

"Maafin papa ya nak gak bisa jaga mamamu," ungkapnya.

Seperti diketahui, Stevie Agnecya meninggal dunia pada Kamis, 21 Maret 2024 di RSCM. Jenazah sudah dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Jumat, 22 Maret 2024.

Topik Menarik