Ramaikan Hafiz Indonesia 2024, deHakims Bawakan Lagu Hasbunallah

Ramaikan Hafiz Indonesia 2024, deHakims Bawakan Lagu Hasbunallah

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 30 Maret 2024 - 21:15
share

JAKARTA, iNews.id - Irfan Hakim memboyong anggota keluarganya bernama deHakims untuk meramaikan Festival Hafiz Indonesia 2024. Di momen itu, deHakims tampil kompak memakai busana bernuansa merah maroon.

Dalam acara Festival Hafiz Indonesia yang digelar di halaman masjid Al-Amaliyah, Ciawi Bogor, deHakims membawa lagu terbaru berjudul Hasbunallah.

Setelah acara, Hakim mengaku senang dapat kembali terlibat dalam acara ini. Apalagi dia bisa mengajak keluarganya untuk menghibur masyarakat yang hadir.

"Alhamdulillah ini penutup dari Festival Hafiz Indonesia 2024 setelah di Surabaya, Tangerang, dan sekarang di Ciawi. Alhamdulillah lancar semuanya dan ditutup dengan saya dan keluarga bawain lagu juga Hasbunallah, Alhamdulillah lancar," kata Irfan Hakim kepada MNC Portal.

Irfan mengaku bersyukur sebab masyarakat Ciawi khususnya sangat antusias menyambut kegiatan hari ini. "Ciawi nggak hanya Festival Hafiz Indonesia, tapi ada tabligh akbar juga. Walaupun banyak yang mudik tapi tetap antusiasnya luar biasa," katanya.

Irfan lebih lanjut mengatakan dirinya sangat mengapresiasi RCTI yang masih konsisten membuat program tahunan ini dan sudah berlangsung selama 12 tahun.

"Semoga semakin semangat mencintai Al-Quran dan mengisi Ramadhan, tidak hanya terjadi sesaat saja tapi dipertahankan sepanjang tahun untuk menjaga keimanan dan mencintai Al-Quran, dan RCTI makin maju," tuturnya.

Topik Menarik