Ayah King Nassar Meninggal Dunia, Inul Daratista Berduka: Selamat Jalan Abah

Ayah King Nassar Meninggal Dunia, Inul Daratista Berduka: Selamat Jalan Abah

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 29 Maret 2024 - 10:37
share

JAKARTA, iNews.id - Duka mendalam menyelimuti pedangdut King Nassar. Dia kehilangan ayah tercinta Ahmad Hasan Sungkar pada Jumat (29/3/2024).

Duka tidak hanya di rasakan King Nassar. Rekan sesama penyanyi, Inul Daratista juga ikut berbelasungkawa atas meninggalnya ayah Nassar.

Melalui akun Instagram @inul.d, Inul Daratista mengunggah foto ayah King Nassar dengan background hitam putih. Dalam unggahan itu diinformasikan kabar duka atas meninggalnya ayah Nassar.

"Innalilahi wa inna ilahi roji'uun selamat jalan Abah, ayah dari King Nassar teman, sahabat terbaik aku," tulis Inul Daratista dalam akun instagram miliknya, dikutip pada Jumat (29/3/2024).

Sebagai sahabat dekat, Inul juga menguatkan King Nassar kehilangan sang ayah, terlebih lagi kepergiannya di bulan suci ramadhan ini. Selain King Nassar, dia juga berharap agar seluruh keluarga besar kuat dan tabah menghadapi musibah ini.

"Sing kuat king inshaa Allah syurga buat abah...pergi di bulan suci ramadhan ini ya Allah kuat yo king @kingnassar88, Turut berdukacita sedalam-dalamnya semoga Allah kuatkan keluarganya," tutup Inul.

Sebelumnya, kabar duka meninggalnya ayahanda King Nassar, Ahmad Hasan Sungkar pada Jumat (29/3/2024) disampaikan King Nassar sendiri melalui instastory diakun instagram miliknya.

"Telah meninggal dunia, bapak Ahmad Hasan Sungkar, ayah dari Nassar Sungkar," tulis King Nassar di Instagram Story, Jumat (29/3/2024).

Saat ini jenazah ayah King Nassar tengah di semayamkan di rumah duka kawasan Bogor, Jawa Barat. Rencananya akan dimakamkan hari ini setelah shalat Jumat.

Namun hingga berita ini tayang, belum diketahui penyebab ayah King Nassar meninggal dunia.

Topik Menarik