20 Rekomendasi Hampers Lebaran untuk Mertua yang Bermanfaat, Bakal Jadi Menantu Kesayangan!

20 Rekomendasi Hampers Lebaran untuk Mertua yang Bermanfaat, Bakal Jadi Menantu Kesayangan!

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 29 Maret 2024 - 07:50
share

JAKARTA, iNews.id - Rekomendasi hampers lebaran untuk mertua berikut bisa dijadikan referensi. Lebaran merupakan momen spesial untuk berkumpul bersama keluarga.

Selain berkumpul, tradisi lain yang marak dilakukan di Indonesia saat lebaran adalah mengirim hampers kepada orang-orang terdekat, termasuk mertua. Hampers lebaran ini merupakan cara yang tepat untuk menunjukkan rasa cinta, kasih sayang, dan perhatian kepada mertua.

Berikut ini adalah 20 rekomendasi hampers lebaran untuk mertua, yang dilansir iNews.id dari berbagai sumber, Kamis (28/3/2024).

20 Rekomendasi Hampers Lebaran untuk Mertua

1. Hampers Paket Sembako Premium

Hampers paket sembako premium cocok untuk diberikan kepada mertua. Hampers ini berisi beras, minyak goreng, gula, tepung, dan aneka bumbu dapur.

2. Hampers Kue Kering Lebaran

Kue kering kerap disuguhkan saat lebaran. Maka dari itu, memberi mertua hampers kue kering yang dibeli atau dibuat sendiri akan sangat berguan.

3. Hampers Buah Segar

Pilihlah buah-buahan segar dan berkualitas seperti apel, jeruk, anggur, dan melon. Buah ini dapat menjaga kesehatan mertua Anda.

4. Hampers Minuman

Jika mertua Anda menyukai minuman seperti teh dan kopi, Anda bisa memberikan teh herbal, atau kopi premium sebagai hampers lebaran. Bersamaan dengan itu, Anda biaa menghiasnya dengan cangkir yang cantik.

5. Hampers Makanan Khas Daerah

Jika Anda tinggal jauh dari mertua, Anda bisa memberikan hampers makanan khas daerah Anda. Dengan demikian, Anda dapat memperkenalkan cita rasa lokal kepada mertua.

6. Hampers Perawatan Kulit

Di usia yang sudah tidak lagi muda, kulit semakin membutuhkan banyak produk perawatan agar tetap sehat dan terhidrasi dengan baik. Oleh sebab itu, Anda bisa memberikan produk perawatan kulit seperti serum, pelembap, dan sabun muka berkualitas kepasa mertua Anda sebagai hampers lebaran.

7. Hampers Perlengkapan Mandi

Memberikan hampers berupa set handuk, sabun mandi, dan sampo dengan aroma yang menyegarkan akan sangat bermanfaat bagi mertua Anda. Dengan begitu, mertua Anda akan semakin rajin membersihkan dan merawat diri.

8. Hampers Vitamin dan Suplemen

Vitamin dan suplemen biasanya sangat dibutuhkan oleh lansia. Memberikannya sebagai hampers dapat menjaga kesehatan mertua Anda.

9. Hampers Alat Kesehatan

Hadiahkan alat kesehatan seperti alat ukur tekanan darah atau termometer digital kepada mertua Anda. Dengan begitu, ia dapat semakin rutin menjaga kesehatannya.

10. Hampers Minyak Esensial

Relaksasi semakin dibutuhkan ketika beranjak tua. Dengan demikian, memberikan minyak esensial dengan aroma lavender, chamomile, atau peppermint bis dilakukan kepada mertua.

11. Hampers Lilin Aromaterapi

Jika Anda ingin mertua Anda tidur dan beraktivitas dengan relaks di rumah, Anda bisa memberikan lilin aromaterapi padanya sebagai hampers lebaran. Pilihlah aroma yang paling disukai atau beragam aroma untuk mertua Anda.

12. Hampers Peralatan Makan

Hadiahkan set piring, sendok, garpu, dan gelas dengan desain yang cantik sebagai hampers lebaran. Alat-alat ini akan sangat dibutuhkan sampai kapan pun.

13. Hampers Bed Cover atau Sprei

Hampers bed cover atau sprei dengan kualitas terbaik sangat cocok diberikan kepada mertua. Dengan begitu, ia akan tidur dengan lebih nyenyak.

14. Hampers Selimut

Sama dengan hampers bed cover atau sprei, hampers selimut juga sangat bermanfaat bagi mertua. Selimut dapat membuat mertua tetap merasa hangat saat tidur.

15. Hampers Handuk

Ada banyak handuk yang didesain dengan menambahkan nama seseorang. Dalam hal ini, Anda dapat memberikan handuk kustom pada mertua Anda sebagai hampers lebaran.

16. Hampers Perhiasan dan Aksesoris

Jika mertua Anda menyukai perhiasan, Anda bisa memberikan hampers, seperti kalung, gelang, atau cincin. Anda bisa memberikan perhiasan selain emas jika dana Anda terbatas.

17. Hampers Baju Muslim

Lebaran selalu identik dengan baju baru. Oleh sebab itu, mertua akan sangat senang jika diberikan baju muslim sebagai hampers lebaran.

18. Hampers Alat Salat

Pada Idul Fitri, setiap Muslim disunnahkan untuk melaksanakan salat Id. Maka dari itu, memberikan hampers alat salat, seperti mukenah, sajadah, dan tasbih akan sangat berkesan bagi mertua.

19. Hampers Parfum

Hadiahkan parfum dengan aroma yang disukai mertua sebagai hampers lebaran. Anda bisa memberikan lebih dari satu jenis parfum untuk diberikan kepada mertua.

20. Hampers Alat Masak

Jika mertua Anda gemar memasak, memberikan alat masak sangatlah tepat. Anda bisa memberikan satu set panci, wajan, hingga spatula.

Itulah 20 contoh hampers lebaran untuk mertua. Kemas hampers tersebut rapi dan menarik dan tambahkan kartu ucapan selamat Lebaran.

Topik Menarik