Teruskan Langkah Baik MNC Vision Beri Santunan untuk Anak Yatim, Hari Susanto: Semoga Berkah

Teruskan Langkah Baik MNC Vision Beri Santunan untuk Anak Yatim, Hari Susanto: Semoga Berkah

Gaya Hidup | inews | Kamis, 28 Maret 2024 - 07:50
share

JAKARTA, iNews.id - MNC Vision terus melanjutkan langkah baiknya dengan mengadakan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) pemberian santunan untuk anak yatim. Hal ini menjadi salah satu bentuk kepedulian sosial jelang Lebaran.

Santunan tersebut di laksanakan di Masjid Raudhathul Jannah MNC Vision, Kedoya. Sebanyak 20 anak yatim dari tiga RT di kawasan Kedoya hadir memadati area dalam masjid.

Hari Susanto Direktur Utama MNC Vision mengatakan bahwa kegiatan santunan ini sudah sering dilakukan untuk membantu anak yatim.

"Kegiatan ini juga memang sudah sering kami lakukan dan kami memang berpindah-pindah dari beberapa RW yang ada di sekitar kantor kami di Kedoya dan dari pengurus masjid," ungkap Hari Susanto saat ditemui di MNC Vision, Kedoya Utara, Jakarta Barat, Rabu (27/3/2024).

Adanya santunan ini, Hari Susanto berharap bisa memberikan berkah bagi MNC Vision.

"Bulan yang suci ini kita mengharapkan ridho Allah sehingga berdampak baik dan semoga berkah pada perusahaan MNC Vision," kata Hari Susanto.

Hari menambahkan, dia sangat senang melihat antusias anak-anak yatim. Dia bahkan berharap santunan yang diberikan dapat bermanfaat bagi mereka

"Mereka dapat menerima bantuan kami dengan dapat tumbuh berkembang juga memenuhi kebutuhan dari anak-anak yatim tersebut," jelas Hari Susanto.

Adapun MNC Vision konsisten terus mengadakan kegiatan CSR seperti ini. Bukan cuma memberikan santunan kepada anak-anak yatim, MNC Vision juga peduli kepada orang tua di panti jompo.

"Ke depannya kita biasanya setiap bulan berpindah-pindah dari suatu tempat maksudnya ada anak yatim piatu ada panti asuhan ada panti jompo ada rumah singgah itu secara reguler kita lakukan," kata Hari Susanto.








Topik Menarik