Anak Pejuang Kanker Antusiasme Ikut Mewarnai bersama MNC Peduli

Anak Pejuang Kanker Antusiasme Ikut Mewarnai bersama MNC Peduli

Gaya Hidup | inews | Rabu, 20 Maret 2024 - 19:01
share

JAKARTA, iNews.id - MNC Peduli memberikan bantuan berupa masker kepada Rumah Singgah Sahabat Ayah Sarah yang ada di Kramat Jati, Jakarta Timur. Anak-anak pejuang kanker yang ada di rumah singgah tersebut antusiasme ikut serta berkreativitas yang dihadirkan oleh MNC Peduli.

Pada kegiatan kali ini MNC Peduli turut mendonasikan masker untuk pengurus yayasan dan juga para ibu serta anak-anak yang tinggal di rumah singgah tersebut. Tak hanya itu, anak-anak pejuang kanker pun tampak sangat antusiasme dengan kedatangan MNC Peduli.

Sebab, pada kegiatan ini, MNC Peduli juga turut mengadakan aktivitas kreativitas berupa mewarnai bersama. Melihat anak bahagia, sang ibu pasti ikut bahagia. Seperti halnya dengan Hildayanti (44) Ibunda dari Adam salah satu anak pejuang kanker saraf atau Neuroblastoma.

Hildayanti menjelaskan, dia telah lama tinggal di Rumah Singgah Sahabat Ayah Sarah sudah hampir lima tahun. Pertama kali dia menginjakkan kakinya ke rumah singgah tersebut, sang anak masih berusia 2 tahun.

Dia pun terus menemani putranya untuk berjuang melawan kanker yang diderita sejak masih kecil. Melihat Adam yang tampak bahagia saat mewarnai, Hildayanti pun ikut bahagia.

"Saya sangat senang ya melihat Adam dari MNC Peduli ngajak buat ngelukis dan menggambar, Adam sangat senang melukis dan menggambar ini, ujar Hildayanti saat ditemui di Rumah Singgah Sahabat Ayah Sarah, Rabu (20/3/2024).

Hildayanti berharap kegiatan positif seperti ini agar terus dilakukan. Selain bisa menghibur anak-anak pejuang kanker, kegiatan ini pun bisa membantu anak-anak lainnya yang sama-sama berjuang melawan kanker.

"Semoga ke depannya MNC Peduli makin banyak membantu orang-orang di luar sana dan semoga sukses selalu untuk MNC Peduli," katanya.

Perjalanannya untuk menjemput kesembuhan putra tercintanya pun tak lepas dari bantuan yang diberikan Rumah Singgah Sahabat Ayah Sarah. Dia pun sangat bersyukur dan berharap agar rumah singgah tersebut semakin dikenal untuk bisa membantu mereka yang membutuhkan.

"Untuk Yayasan Rumah Singgah Sahabat Ayah Sarah yang udah membantu banyak Adam dalam menjemput kesembuhan, semoga semakin dikenal banyak orang, semakin sukses juga," kata Hildayanti.

Topik Menarik