Beri Semangat, MNC Peduli Donasikan Masker dan Gelar Aktivitas Kreatif untuk Anak Pejuang Kanker

Beri Semangat, MNC Peduli Donasikan Masker dan Gelar Aktivitas Kreatif untuk Anak Pejuang Kanker

Gaya Hidup | inews | Rabu, 20 Maret 2024 - 17:21
share

JAKARTA, iNews.id - MNC Peduli menggelar aksi sosial untuk anak pejuang kanker di Rumah Singgah Sahabat Ayah Sarah. MNC Peduli memberikan masker dan aktivitas kreativitas untuk anak pejuang kanker.

Aksi sosial ini menjadi salah satu program yang dilakukan rutin MNC Peduli untuk membagikan masker ke rumah singgah yang membantu para pejuang kanker.

Head of CSR MNC Group, Tengku Havid mengapreasi keberadaan rumah singgah untuk membantu para pejuang kanker seperti Rumah Singgah Sahabat Ayah Sarah.

Kami sangat mengapresiasi dengan adanya rumah singgah ini yang dapat membantu saudara-saudara kita yang mempunyai anak-anak pejuang kanker. Kehadiran kami di sini bisa memberikan semangat baik kepada rumah singgah nya sendiri, orangtua, maupun anak-anaknya juga, kata Tengku saat ditemui di Rumah Singgah Sahabat Ayah Sarah, Rabu (20/3/2024).

Tengku menjelaskan, kegiatan donasi masker ini ditargetkan akan ada sebanyak satu juta masker yang akan dibagikan ke rumah-rumah singgah kanker yang ada di Indonesia.

Tentunya kami ada program satu juta masker yang akan kami bagikan ke rumah singgah yang berhubungan dengan pejuang-pejuang kanker. Kami harapkan bisa segera terealisasi, disebarkan, dan dibagikan ke berbagai rumah singgah yang ada di Indonesia, katanya.

Selain membagikan masker, kegiatan ini juga diisi dengan aktivitas kreativitas dengan mewarnai bersama untuk para anak-anak kanker yang ada di Rumah Singgah Sahabat Ayah Sarah.

Anak-anak tampak antusias untuk melatih kemampuannya dalam mewarnai. Kegiatan ini menjadi bentuk kepedulian MNC Group khususnya melalui MNC Peduli untuk rumah singgah yang telah berjasa membantu anak-anak pejuang kanker.

Harapannya bantuan dan aktivitas ini dapat memotivasi dan memberikan semangat untuk anak-anak pejuang kanker agar cepat sembuh.

Topik Menarik