4 Jajanan Pilihan di Bandung Rekomendasi Nagita Slavina, Cocok untuk Buka Puasa

4 Jajanan Pilihan di Bandung Rekomendasi Nagita Slavina, Cocok untuk Buka Puasa

Gaya Hidup | bandungraya.inews.id | Rabu, 20 Maret 2024 - 15:00
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Nagita Slavina merupakan salah satu selebriti ternama Indonesia yang mempunyai program kuliner JajaRans di kanal Youtube pribadinya. Biasanya istri Rafi Ahmad itu mereview beberapa makanan.

Tak sedikit makanan yang ia review berakhir menjadi viral, salah satunya beberapa makanan di Bandung juga sempat dikunjungi oleh perempuan yang akrab disapa Mamah Gigi tersebut. Penasaran? Berikut jajanan Bandung yang cocok untuk buka puasa rekomendasi Mama Gigi.

1. Bolu Bakar Tunggal

Saat buka puasa biasanya kita selalu mengutamakan makanan manis. Bolu Bakar Tunggal merupakan hidangan penutup yang populer di Bandung yang bisa dibeli untuk jadi makanan pembuka saat berbuka.

Makanan ini juga menjadi hidangan favorit Mama Gigi pasalnya Bolu Bakar Tunggal ini memiliki rasa yang manis juga teksturnya yang lembut.

Lokasi : Jl. Jend. Sudirman No.570-574, Dungus Cariang, Kec. Andir, Kota Bandung, Jawa Barat 40183.

 

2. Mie Kocok Karapitan 88

Mie Kocok Karapitan 88 merupakan hidangan kuah khas Bandung yang disukai Mama Gigi. Hidangan ini juga bisa disantap saat buka puasa atau setelah sholat tarawih.

Kamu bisa menikmati hidangan yang lezat dan kaya rasa ini, dengan kuah yang bening atau menyesuaikan bumbu yang kamu suka.  

Lokasi : Belakang, Jl. Karapitan No.90, Cikawao, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40261

3. Bakmi Apin

Bakmi Apin merupakan warung mi langganan Gigi. Jika kamu ingin mencoba menu andalan Mama Gigi, kamu bisa memesan bakmi manis lengkap dengan baksonya. Kamu bisa menikmati hidangan ini saat buka puasa dengan teman maupun keluarga.

Lokasi: Jl. Sukajadi No.170, Pasteur, Kec. Sukajadi, Kota Bandung.

 

4. Batagor Kingsley

Batagor Kingsley bisa menjadi menu buka puasa yang nikmat. Saat pergi ke Bandung Mama Gigi juga pernah menyempatkan datang ke tempat ini.

Tak hanya itu, batagor legendaris dan terkenal di Bandung. Tidak hanya menjadi favorit masyarakat Bandung tapi wisatawan dari luar kota, karena batagor di sini memiliki cita rasa ikan yang khas dan gurih.

Lokasi : Jln. Veteran No.25, Kebon Pisang, Sumur Bandung.
 

Topik Menarik