Sempat Alami Keguguran, Olivia Sumargo Umumkan Kehamilan

Sempat Alami Keguguran, Olivia Sumargo Umumkan Kehamilan

Gaya Hidup | bandungraya.inews.id | Rabu, 20 Maret 2024 - 14:20
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Kabar bahagia datang dari pasangan artis Istri Denny Sumargo dan Olivia Allan. Pasalnya sang istri kini tengah hamil anak pertama setelah menjalani 4 tahun pernikahan.

Informasi kehamilan tersebut disampaikan melalui sebuah video yang diunggah di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo pada Selasa (19/3/2024).

Dalam video tersebut, Denny dan Olivia menceritakan perjuangan mereka untuk mempunyai anak dan pengalaman keguguran saat kehamilan pertama.

"Aku sama Denny nikah. Waktu itu dapet job ke US, jalan-jalan, kita bikin (anak), karantina. Balik-balik aku lihat, aku test pack, aku tahu aku hamil," kata Olivia dikutip Rabu (20/3/2024).

"Kita tahu keguguran itu kayak dua hari sebelum anniversary kita. First anniversary," lanjutnya,

Olivia melanjutkan, dirinya kembali bangkit dengan memperbaiki gaya hidup hingga pola makan yang lebih sehat. Hasilnya tak lama setelah keguguran, istri Denny Sumargo ini kembali hamil.

Pada kehamilan kedua, perempuan yang akrab dipanggil Ci Oliv ini menjalani inseminasi. Namun, lagi-lagi ada masalah dalam kehamilannya. Oliv menjelaskan, di usia kehamilan 11 minggu dokter menyarankan untuk kuret, karena organ tubuh bayi dalam kandungannya tidak normal.

"Kepalanya sudah dibungkus cairan, pokoknya udah nggak berbentuk lah. Begitu masuk ke jantung, jantungnya sudah bocor. Tapi keadaannya masih hidup. Pokoknya intinya nggak ada yang bagus tuh organ tubuhnya," ujar Olivia.

Setelah istrinya mengalami berbagai masalah dalam kehamilan, Denny sempat khawatir dan mengira dirinya mandul.

"Itu gua sempat mikir, gua tuh mandul lho. Takut gua karena kan dulu gua bandel. Gua mikir apa bayaran gua sampai sejauh ini ya karena dulu banyak yang mesti gua bayar tuh," tambah Denny.

Namun, usaha keduanya kini terbayarkan, selama ini Oliv dan Denny terus menjalani program hamil seperti bayi tabung di Malaysia. Sampai akhirnya Olivia dinyatakan hamil anak pertama di kehamilan keempat.

"Jadi sekarang hamil?" tanya Denny.

"Hamil," jawab Olivia.

Dengan adanya kabar bahagia tersebut, beberapa ucapan selamat dan doa mengalir dari berbagai kalangan artis di sosial media @sumargodenny.

Yeaaach akhirnya agen semangka bentar lagi punya anak. @sumargodenny. Sehat sehat cik @oliviasumargo dan kandungannya, tulis akun @maell_lee.

Selamat ya kaliaaan, dengerin podcast perjuangan kalian untuk buah hati sungguh luar biasa dan alhamdulillah membuahkan hasil, semangat semoga ini lancar, sehat calon debay dan ci oliv hingga melahirkan, tulis akun @enoretra.

slamaaaaaaaattttt sehat2 Wak Den & Olivvv, tulis akun @mrsayudewi.

Yeaaaaay cici dan kak den selamat yaaaa, tulis @fairuzarafiq.

Selamat mas densuu, tulis @attahalilintar.

Topik Menarik