Ini Dia Tempat Servive iPhone di Bandung yang Tawarkan Garansi 1 Tahun

Ini Dia Tempat Servive iPhone di Bandung yang Tawarkan Garansi 1 Tahun

Gaya Hidup | bandungraya.inews.id | Rabu, 20 Maret 2024 - 13:20
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Ada kabar baik bagi para pengguna iPhone di Kota Bandung. Pasalnya, kehadiran Kamar Gadget melalui layanan Kamar Gadget Care bisa menjadi salah satu alternatif bagi kamu yang mencari tempat service iPhone.

Pendiri Kamar Gadget Care, Den Robbie mengatakan, selain memberikan pelayanan terbaik dan berkualitas kepada pelanggan, pihaknya juga menawarkan pelayanan menarik lainnya seperti garansi selama 1 tahun.

"Garansi 1 tahun itu dengan sparepart berdasarkan hasil riset menggunakan metode penelitian demi menyajikan yang terbaik untuk customer," ucap Den Robbie dalam keterangannya, Rabu (20/3/2024).

Di tengah klaim banyak tempat service iPhone tentang penggunaan sparepart asli, kata Den Robbie, Kamar Gadget Care memilih pendekatan yang berbeda.

"Kami memang tidak memberikan sparepart original, melainkan sparepart melalui hasil riset yang menyerupai original," ungkapnya.

Den Robbie menegaskan, penggunaan sparepart hasil riset ini tidak mengurangi kualitas layanan yang ditawarkan.

"Standar quality control (Diagnostech) untuk setiap produk sparepart yang ditetapkan oleh internal Kamar Gadget Care sebagai upaya memberikan produk dan pelayanan terbaik untuk customer," tegasnya.

Bukan hanya itu, keunggulan lain dari Kamar Gadget Care adalah transparansi dan kecepatan dalam proses pengerjaan.

"Service iPhone transparan bisa dilihat langsung, waktu pengerjaan cepat, dan prosesnya bisa ditunggu oleh customer, free konsultasi mengenai kendala iPhone," katanya.

Den Robbie mengatakan, dengan tekad untuk menyajikan yang terbaik, Kamar Gadget Care terus melakukan riset mendalam untuk meningkatkan kualitas layanan mereka.

"Karena sparepart iPhone di Kamar Gadget Care merupakan hasil riset menggunakan metode penelitian sehingga kita menjamin produknya berkualitas dan berani memberikan garansi service iPhone selama 1 tahun," tuturnya.

Tak hanya tentang perbaikan teknis, Kamar Gadget Care juga menekankan pada kenyamanan pelanggan. Dengan desain interior yang menarik dan suasana yang ramah, pelanggan dapat merasa seperti bertamu di rumah teman.

Jadi, bagi pengguna iPhone di Bandung yang mengalami kendala, Kamar Gadget Care siap memberikan solusi terbaik. Kunjungi mereka di Jl. Sidomukti No. 9 Sukaluyu, Kota Bandung dan rasakan pengalaman service yang berkualitas tinggi dan transparan.

Topik Menarik