YouTuber Ditangkap Polisi, Bawa Racun Bisa Ular ke Pesta

YouTuber Ditangkap Polisi, Bawa Racun Bisa Ular ke Pesta

Gaya Hidup | serpong.inews.id | Rabu, 20 Maret 2024 - 12:50
share

NEW DELHI, iNewsSerpong.id - Dituduh menyalahgunaan zat beracun dalam sebuah pesta dansa di Uttar Pradesh, Youtuber India, Elvish Yadav, telah ditangkap oleh polisi pada hari Minggu (17/3/2024).

Menurut laporan dari surat kabar Times of India, kejadian ini terjadi pada bulan November 2023. Elvish Yadav ditangkap berwajib

Racun tersebut diduga digunakan oleh Yadav untuk menciptakan efek yang mirip dengan opioid. Opioid biasanya digunakan sebagai penghilang rasa sakit dan juga sebagai obat bius untuk pasien yang akan menjalani operasi.

Efek dari Racun Ular

Namun, pada sisi lain, efek dari racun ular dalam kadar tertentu dapat berakibat fatal. Pria berusia 26 tahun ini, yang merupakan pemenang acara realitas India 'Bigg Boss Over-The-Top Musim 2', akan ditahan selama 14 hari untuk proses pemeriksaan lebih lanjut.

Dalam penggerebekan di lokasi pesta, polisi berhasil menyita racun ular serta sembilan ekor ular, termasuk lima ular kobra. Selain itu, botol yang berisi racun kobra dan krair sebanyak 20 ml juga ditemukan oleh polisi.

Hasil pemeriksaan forensik sebelumnya telah memastikan bahwa racun tersebut terdeteksi dalam sampel yang dikumpulkan dari para tamu yang menghadiri pesta tersebut.(*)

Topik Menarik