Wajib Punya, Pilihan Sneakers Terbaik dan <i>Stylish</i> untuk <i>Outfit</i> Bukber

Wajib Punya, Pilihan Sneakers Terbaik dan Stylish untuk Outfit Bukber

Gaya Hidup | okezone | Rabu, 20 Maret 2024 - 11:08
share

OKEZONE - Selama bulan Ramadhan ini kita akan dipenuhi dengan berbagai undangan bukber atau buka bersama. Mulai dari bukber bersama teman-teman, keluarga, hingga rekan bisnis. Agar tampil lebih percaya diri, Anda bisa menggunakan sneakers terbaik dan stylish untuk outfit-nya.

Bukber biasa dijadikan acara tahunan untuk mempererat relasi sosial. Jadi tidak ada salahnya Anda menyempatkan waktu untuk mengikuti acara bukber ya. Nah, selagi menunggu waktu berbuka, biasanya Anda menghabiskan waktu dengan berbincang santai.

Terkadang Anda dibuat bingung dalam memilih sneaker untuk outfit yang pas saat acara bukber. Sepatu sneakers atau juga dikenal dengan istilah sepatu kets adalah jenis alas kaki dengan sol karet, yang seringkali dipakai untuk olahraga atau acara santai.

Dari segi fesyen, sneakers ini dapat dipasangkan dengan berbagai macam pakaian, mulai dari penampilan kasual dengan celana jins dan kaus, hingga penampilan yang lebih formal dengan blazer.

Nah, beberapa pilihan sneaker terbaik dan stylish untuk outfit saat bukber di bawah ini bakal membuat Anda terlihat lebih elegan, namun tetap simpel. Yuk, langsung diintip:

1.Vans Old Skool

Vans merupakan brand sneakers legendaris di dunia. Vans Old Skool yang merupakan salah satu seri sneakers Vans dengan garis putih yang ada di samping sepatu memang terlihat ikonik. Busana dengan memadukan alas kaki ini menjadi daya tarik tersendiri, dan sangat digemari masyarakat Indonesia.

Sneakers yang dikenal karena kualitas bahan dan desainnya yang stylish sehingga cocok digunakan dalam berbagai kesempatan, bisa Anda padukan dengan berbagai gaya busana, mulai dari kemeja, kaos, dress. Jadi nggak perlu heran jika banyak orang baik memakai sepatu Vans Old Skool sebagai penunjang outfit of the day agar semakin stylish saat bukber.

2. Nike Air Force 1

Nike Air Force 1 sering menjadi pilihan fashion statement oleh para penggunanya dalam berbagai aktivitas harian. Sneaker ini mampu memberikan tampilan clean look yang keren, mudah dipadukan dengan berbagai gaya busana saat Anda bukber.

Bagi pria yang ingin tampil lebih simpel, namun tetap mencuri perhatian, dapat menggunakan kaos polos berwarna gelap. Nah untuk wanita juga bisa tampil cantik dengan kemeja satin serta tas yang memiliki tali panjang. Tampilanmu akan semakin gaya.

3. New Balance 530

New Balance 530 menjadi pilihan sempurna untuk Anda yang mengutamakan kenyamanan dan gaya. Sepatu ini memadukan desain yang trendi dengan teknologi kelas atas, menciptakan pengalaman fashion yang luar biasa.

Dengan model New Balance 530 yang ikonik, sepatu ini memberikan sentuhan retro yang tetap modern. Desainnya yang elegan dan detailnya yang halus menciptakan tampilan yang chic dan bersifat serbaguna, cocok untuk dipakai saat Anda bukber, aktivitas harian, hingga kegiatan olahraga ringan.

4. Adidas Superstar

Adidas Superstar menjadi sneaker yang timeless dan selalu menjadi favorit para sneakerhead. Sneakers ini menjadi ikon dari Adidas. Dengan gaya hiphop yang eksis di era 80-an, Superstar memiliki siluet yang minimalis dengan interior lembut, namun masih cukup relevan hingga masa kini.

Dengan desain yang simpel namun ikonik, sneakers ini cocok untuk menemani Anda bukber dengan gaya yang kasual, namun tetap fashionable. Tersedia dalam berbagai warna dan material. Anda dapat menyesuaikan Superstar dengan gaya pribadi Anda.

5. Converse Chuck Taylor All Star

Converse Chuck Taylor All Star merupakan sneakers klasik yang tidak pernah lekang oleh waktu. Dengan desain yang sederhana namun ikonik, sneaker ini memberikan tampilan yang cool dan retro.

Sneakers ini cocok untuk menemani Anda saat bukber atau hang out dengan gaya yang kasual dan santai. Chuck Taylor All Star memberikan kenyamanan sepanjang hari. Sepatu ini cocok untuk segala jenis gaya dan dapat dipadukan dengan berbagai outfit kekinian.

Itulah pilihan sneakers yang stylish untuk outfit bukber. Anda bisa mendapatkan sneakers secara online di Tokopedia. Beli sneakers model dan desain terbaru harga murah 2024 hanya di Tokopedia!

Belanja di Tokopedia Anda bisa mendapatkan promo pengguna baru, kurir instan, bebas ongkir, hingga cicilan 0. Yuk, penuhi segala kebutuhan Ramadhan, termasuk beli sneakers hanya di Tokopedia.

Topik Menarik