Donny Kesuma Akan Dimakamkan di TPU Tanah Kusir Hari Ini

Donny Kesuma Akan Dimakamkan di TPU Tanah Kusir Hari Ini

Gaya Hidup | inews | Rabu, 20 Maret 2024 - 08:27
share

JAKARTA, iNews.id - Donny Kesuma meninggal dunia Selasa (19/3/2024) malam. Jenazah tengah disemayamkan di rumah duka yang terletak di Bekasi Timur, Jawa Barat.

Rencananya Donny Kesuma akan dimakamkan hari ini di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Dari informasi yang diterima, jenazah Donny akan di salatkan di salah satu masjid di dekat rumah duka.

"Pemakaman ayah rencananya di TPU Tanah Kusir," ujar Ghassaan Kesuma anak kedua Donny Kesuma saat ditemui di rumah duka di perumahan Galaxy, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (19/3/2024) malam.

Untuk proses pemakaman, Ghassaan enggan berkomentar karena belum mengetahui hasil akhir. "Belum tau jam berapanya cuma memang rencana dimakamkan di Tanah Kusir," katanya.

Ghassaan pun menceritakan detik-detik terakhir sang ayah Donny Kesuma sempat dinyatakan drop oleh dokter dan langsung diambil tindakan medis.

"Semua anak-anak menyaksikan langsung detik-detik papa menghembuskan nafas terakhir," kata Ghassaan.

Untuk diketahui, kabar Donny Kesuma meninggal dunia pada Selasa (19/3/2024) pukul 19.19 WIB, dibagikan oleh salah satu sahabat almarhum dari kalangan artis yakni Ferry Maryadi.

Presenter dan komedian itu mengucapkan salam perpisahan kepada Donny Kesuma melalui akun Instagramnya. "Semoga khusnul khotimah kang Don," tulis Ferry Maryadi dikutip dari akun @kangferrymaryadi.

Topik Menarik