Bikin Nangis, Aurel Unggah Foto Lawas Bersama Anang Hermansyah: Ayah Luar Biasa

Bikin Nangis, Aurel Unggah Foto Lawas Bersama Anang Hermansyah: Ayah Luar Biasa

Gaya Hidup | inews | Selasa, 19 Maret 2024 - 07:34
share

JAKARTA, iNews.id - Aurel Hermansyah menulis pesan haru untuk Anang Hermansyah. Unggahan berisi foto-foto lawas ini diberikan untuk merayakan hari ulang tahun Anang yanh genap berusia 55 tahun pada 18 Maret 2024 lalu. 

Aurel mengunggah sebuah video kompilasi yang memperlihatkan momen-momen berharga bersama sang ayah sejak kecil hingga menikah dan memiliki keluarga kecilnya sendiri. Tak dipungkiri hubungan Aurel dan Anang memang sangat dekat.

Terlebih usai perceraian kedua orangtuanya, Aurel dan adiknya, Azriel tinggal bersama sang ayah. Mereka sempat melewati kehidupan yang pelik sebelum akhirnya Anang menikah dengan Ashanty, ibu sambung Aurel dan Azriel.

Melalui keterangan unggahannya Aurel mengucapkan selamat ulang tahun kepada sosok yang disebutnya sebagai pahlawannya. Aurel juga menyampaikan ucapan terima kasih karena Anang sudah menjadi ayah yang luar biasa hingga menjadi panutan. 

"Selamat ulang tahun, my hero, kakek @ananghijau. Terima kasih sudah menjadi Ayah yang luar biasa, contoh yang baik untuk anaknya," ujar Aurel Hermansyah dikutip dari unggahan Instagramnya @aurelie.hermansyah, Selasa (19/3/2024). 

Menutup pesannya itu, Aurel pun mendoakan yang terbaik untuk ayahnya sembari menuliskan pesan cinta. 

"Semoga pipi sehat selalu, panjang umur ya pi.. dan selalu salam lindungan Allah. We Love You Kakek," tutupnya. 

Unggahan itu pun dibanjiri ucapan selamat ulang tahun untuk Anang dari rekan artis sekaligus doa dan harapan terbaik. Beberapa netizen juga ikut mengucapkan selamat serta mengaku tak kuasa menahan air mata melihat video yang diunggah Aurel. 

"Happy birthday mas Anang, terbaik," tulis Tya Ariestya.

"Happy birthday mas @ananghijau bahagia sehat selalu," tulis Luna Maya.

"Happy birthday papa hebat dan cinta pertama Aurel terbaik," tulis @put**

"MasyaaAllah sampai nangis terharu sehat selalu pipi," tulis @qy***



Topik Menarik