Han So Hee dan Ryu Jun Pacaran, Lee Hyeri Malah Unggah Permintaan Maaf di Sosmed

Han So Hee dan Ryu Jun Pacaran, Lee Hyeri Malah Unggah Permintaan Maaf di Sosmed

Gaya Hidup | inews | Senin, 18 Maret 2024 - 15:32
share

JAKARTA, iNews.id Sosok Lee Hyeri, Han Soo Hee dan Ryu Jun Yeol menjadi sorotan netizen beberapa hari terakhir ini. Hubungan asmara Han Soo Hee dan Ryun Jun berhasil membuat warganet gempar.

Pengakuan Han So Hee yang tengah berpacaran dengan Ryu Jun lantas menuai banyak kritikan dari warganet. Pasalnya selama ini Ryu Jun diketahui berpacaran dengan Hyeri. Ternyata sejak November 2023 silam hubungan Hyeri dan Ryun Jun sudah berakhir.

Hal itu diakui Hyeri dalam unggahan terbarunya di Instagram, Senin (18/3/2024). Unggahan foto berwarna hitam ini menuliskan caption tentang permintaan maaf dan kronologi berakhirnya hubungan Hyeri dan Ryu Jun.

Saya dengan tulus meminta maaf dengan spekulasi yang terjadi. Saya tidak menyadari dampak yang terjadi atas perasaan pribadi saya. Saya minta maaf dengan tulus, kata Hyeri dalam caption foto yang diduga terkait dengan hubungan asmara sang mantan dengan Han Soo Hee.

Dia pun mengatakan tak mudah untuk membicarakan hal pribadi. Dia mengakui apa yang terjadi selama beberapa hari terakhir tak lain karena emosi sesaat.

Hyeri pun mengakui selama ini merasa lelah dengan karena perasaannya. Dia berpikir selama ini hubungannya sudah berakhir. Namun di satu sisi dia masih menyimpan dendam dan amarah yang membuatnya lelah.

Saya minta maaf jika ada yang bingung dengan perasaan ini. Mulai sekarang saya akan hati-hati dengan perkataan saya, kata Hyeri.

Unggahan Hyeri pun langsung diserbu warganet, khususnya penggemar dari Indonesia. Banyak yang tak terima jika Hyeri meminta maaf, karena dia hanyalah korban dari hubungan asmara sang mantan dengan Han So Hee.

Kamu gak Salah, kata Uwi***

Kenapa kamu yang minta maaf kamu gak salah, kata mystical****

Sebelumnya diketahui Han So Hee bikin gempar industri hiburan Korea. Bintang drakor, Nevertheless ini mengakui hubungan asmaranya dengan aktor, Ryu Jun Yeol. Lewat keterangan resminya, artis 30 tahun ini mengungkap beberapa poin mengenai hubungan asmaranya dengan Ryun Jul Yeon.

Topik Menarik