5 Artis Memilih Hidup Sederhana, Tinggal di Kampung dan Suka Makan di Warteg

5 Artis Memilih Hidup Sederhana, Tinggal di Kampung dan Suka Makan di Warteg

Gaya Hidup | tasikmalaya.inews.id | Senin, 18 Maret 2024 - 13:24
share

JAKARTA, iNewsTasilmayala.id Siapa yang akan menyangka bahwa seorang artis yang sering dikaitkan dengan kemewahan sebenarnya memilih untuk hidup dengan sederhana? Berbeda dengan kebanyakan artis yang suka memamerkan gaya hidup glamor, mereka justru lebih memilih untuk hidup apa adanya, bahkan ada yang memilih tinggal di desa.

Meskipun sering dikatakan memiliki kekayaan melimpah, para artis ini sebenarnya mengidamkan kehidupan yang sederhana seperti orang biasa. Mereka tidak terpikat oleh gemerlap dunia hiburan dan lebih memilih kehidupan yang sederhana.

Anda mungkin penasaran, siapakah para artis yang menjalani kehidupan sederhana ini dan menjauh dari sorotan serta kemewahan?

Berikut rangkumannya dari berbagai sumber, Jumat (15/3/2024):

1. Duta Sheila On 7

Karisma bapak dua anak ini memang berhasil membuat kaum hawa jatuh hati. Di balik sosoknya yang superstar, Duta dikenal rendah hati.

Pemilik nama lengkap Akhdiyat Duta Modjo sering viral di media sosial karena tak malu makan di pinggir jalan. Dia bahkan beberapa kali kepergok makan di warteg. Alhasil Duta menuai banyak pujian dari warganet.

2. Primus Yustisio

Artis lawas yang dikenal sebagai cover boy era 90-an ini juga dikenal sangat sederhana. Bagaimana tidak, setelah hijrah dia memilih hidup jauh dari kemewahan. Bahkan suami dari Jihan Fahira ini lebih suka naik KRL atau kereta api saat bekerja.

3. Dimas Seto

Dimas Seto dan Dhini Aminarti dikenal sebagai pasangan selebriti yang sederhana dan jauh dari kesan bermewah-mewahan. Pasangan yang sudah menikah selama 15 tahun ini memilih sederhana ketimbang menunjukkan harta yang dimiliki.

4. Dude Harlino

Dude Harlino juga suka hidup sederhana. Usai menikah dengan Alyssa Soebandono, Dude jarang muncul di layar kaca. Dia memilih fokus menjadi pebisnis. Meski memiliki penghasilan besar, Dude memilih hidup sederhana.

5. Soimah

Artis pilih hidup sederhana salah satunya Soimah. Selain dikenal sebagai pesinden, dia juga menjadi juri di ajang pencarian bakat.

Memiliki karakter sombong di atas panggung, nyatanya di kehidupan aslinya dia sangat rendah hati. Soimah banyak membagikan kehidupan aslinya di media sosial. Dia tampil dengan kaus oblong dan motoran saat berada di kampung halamannya.

Tak seperti artis lainnya, Soimah pilih tinggalkan Jakarta. Dia memiliki rumah mewah di kampung halamannya dan tinggal di sana.

Topik Menarik