Warga Sawangan Antusias dengan Series Pay Later dan Arab Maklum: Pemainnya Kocak-Kocak 

Warga Sawangan Antusias dengan Series Pay Later dan Arab Maklum: Pemainnya Kocak-Kocak 

Gaya Hidup | inews | Senin, 18 Maret 2024 - 08:11
share

JAKARTA, iNews.id - Warga Sawangan antusias menantikan series terbaru dari Vision+, Pay Later dan Arab Maklum. Antusiasme yang tinggi terlihat saat acara Meet and Greet with cast Original Series Pay Later dan Arab Maklum 2 di The Park Sawangan, Minggu (17/3/2024).

Seorang warga Mutia (32) asal Sawangan terlihat semangat menyaksikan meet and greet tersebut. Dia mengaku sangat suka menonton series. Dia pun tidak sabar dengan kehadiran Series Pay Later dan Arab Maklum.

Dua-duanya suka banget sih. Bakalan seru sih seriesnya, kata Mutia saat ditemui di lokasi acara meet and greet.

Selain jalan ceritanya yang menarik, Mutia juga menantikan akting dari para pemainnya yang sangat lucu-lucu. Adapun akting yang paling ditunggu olehnya yakni Aming dan Rispo.

Menantikan semuanya, kocak-kocak semua. Tapi paling enggak sabar nungguin ini juga sih Kak Aming (di Pay Later) dan sama Kak Rispo (Arab Maklum 2). Kaya mereka tuh sudah pasti lucu gitu ya, ujar Mutia.

Tidak hanya menonton para cast berbincang-bincang tentang seriesnya, dalam acara meet and greet ini para penonton juga boleh berfoto bersama pemain di Pay Later dan Arab Maklum 2.

Series Pay Later mengangkat cerita tentang fenomena pay later yang saat ini telah menjadi tren di Indonesia. Original series Pay Later sendiri akan tayang di Vision+ pada 29 Maret 2024 dengan total 8 episode.

Sementara Arab Maklum 2 bercerita tentang keluarga keturunan Arab yang berlibur ke Bali. Kisah mereka di Bali sangat lucu dan menantang karena ada perbedaan budaya yang sangat luar biasa. Arab Maklum 2 dijadwalkan untuk tayang mulai bulan April 2024, tentunya hanya di Vision+.







Topik Menarik