Heboh! Ed Sheeran Ajak Penonton di JIS Berdiri saat Nyanyikan Lagu The A Team

Heboh! Ed Sheeran Ajak Penonton di JIS Berdiri saat Nyanyikan Lagu The A Team

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 2 Maret 2024 - 21:19
share

JAKARTA, iNews.id - Konser Ed Sheeran di Jakarta International Stadium (JIS) Jakarta, pada Sabtu malam, (2/3/2024) berlangsung meriah. Dalam satu kesempatan, Ed Sheeran mendadak mengajak seluruh penonton yang duduk di area stadium berdiri menikmati konsernya.

“Aku ingin kalian semua berdiri. Untuk menikmati lagu satu ini tidak seru rasanya jika kalian duduk,” ujar Ed kepada ribuan penonton yang hadir. 

Para penonton lantas kompak berdiri dari kursi mereka masing-masing ketika Ed mulai menyanyikan salah satu lagunya yang cukup populer, yakni The A Team.

Salah satu lagu lawas Ed yang dirilis pada 2011 lalu itu sukses membuat penonton ikut bernyanyi bersamanya, sambil menyalakan flash pada gadget mereka masing-masing. Meski memiliki makna lirik lagu nan mendalam, alunan musik lagu tersebut sukses membuat penonton begitu menikmati. 

Sebelumnya, Ed Sheeran sukses 
membuka penampilannya lewat lagu Tides. Berdasarkan pantauan, penonton begitu antusiasme dan penuh riuh saat Ed membuka penampilan. Penyanyi asal Inggris ini juga menyapa para penonton yang hadir.

“Jakarta terima kasih banyak, senang bisa kembali,” kata Ed.

Penampilan Ed dibuka pada pukul 20.20 WIB. Para penonton pun riuh menyaksikan Ed menyapa mereka dan bernyanyi di atas panggung.

Ed tampil di atas panggung dengan kaus hitam dan memainkan gitar. Usai Tides, Ed melanjutkan penampilannya dengan lagu lainnya seperti Blow,  I’m a Mess, dan Shivers.

Penampilan pembuka Ed begitu memukau. Terlihat dia berlari mengelilingi panggung dengan konsep 360 derajat sembari memainkan gitarnya.

Sementara itu, Ed Sheeran diprediksi akan menyanyikan 25 lagu di konsernya di Jakarta. Konser akan berlangsung kurang lebih 90-100 menit.

Penampilan pertama konser ini dibuka oleh opening star, Calum Scott. Para penonton ikut riuh menyaksikan penampilan spesial You Are The Reason ini.

Topik Menarik