Calum Scott Sukses Buka Konser Ed Sheeran di JIS: Terima Kasih Jakarta! 

Calum Scott Sukses Buka Konser Ed Sheeran di JIS: Terima Kasih Jakarta! 

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 2 Maret 2024 - 19:54
share

JAKARTA, iNews.id - Konser Ed Sheeran di Jakarta International Stadiom (JIS) sukses dibuka oleh Calum Scott. Dia berharap membuat penonton bersemangat dengan menyanyikan lagu You Are The Reason.

You Are The Reason merupakan salah satu lagu yang paling ditunggu-tunggu. Lagu dengan lirik galau dan irama musik romantisnya itu sukses menghipnotis penonton yang hadir.

Seluruh area stadium mendadak bak langit yang dipenuhi dengan bintang karena penonton kompak menyalakan flash kamera gadget sambil ikut bernyanyi dan menikmati alunan musik. Menariknya, di sela-sela penampilannya, Calum mencoba menyapa para penonton dengan menggunakan bahasa Indonesia. Begitu juga saat selesai tampil

Terimakasih, ujar Calum, disambut tepuk tangan penonton yang hadir.

Calum lantas melanjutkan penampilannya dengan membawakan beberapa lagu, mulai dari Heaven, Flaws, hingga Dancing On My Own. Momen menarik kembali terjadi ketika Calum mencoba nge-prank penonton. Dia tiba-tiba saja sedikit menyanyikan lirik lagu Baby One More Time milik Britney Spears dengan gaya yang centil.

Di akhir penampilannya, Calum lantas kembali berpamitan dengan penonton. Dia mulai meninggalkan panggung pada pukul 19.35 WIB. Ed Sheeran diprediksi akan menyanyikan 25 lagu pada pukul 20.00 WIB.

Topik Menarik