Cuma Rp10.000 Untungnya Puluhan Juta, Belanja di Indomaret Sekarang!

Cuma Rp10.000 Untungnya Puluhan Juta, Belanja di Indomaret Sekarang!

Gaya Hidup | inews | Kamis, 29 Februari 2024 - 15:39
share

JAKARTA, iNews.id Setelah sukses menghadirkan TREBEL Music App di gerai KFC Indonesia, kini GMI Records memperluas jangkauan dengan menggandeng Indomaret, jaringan ritel yang unggul di Indonesia. Kolaborasi Trebel dengan Indomaret menandakan langkah monumental dalam menghadirkan pengalaman musik yang lebih dekat dan terjangkau bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Hanya dengan berbelanja di Indomaret mulai dari Rp10.000, para pelanggan dapat menikmati akses aplikasi music dengan total lebih dari 90 juta lagu di TREBEL Music.

Kolaborasi ini merupakan bentuk komitmen kami untuk memberikan layanan terbaik bagi para pelanggan Indomaret agar bisa mendengarkan musik favorit mereka tanpa internet, tanpa gangguan iklan & kecepatan download lagu yang luar biasa," kata Marcomm Executive Director PT Indomarco Prismatama (Indomaret), Bastari Akmal.

TREBEL Max
TREBEL Max

TREBEL sebagai aplikasi musik yang telah memiliki lebih dari 12 juta pengguna aktif di seluruh dunia berkomitmen memberikan pelayanan terbaik ke seluruh masyarakat di seluruh Indonesia, seperti yang dituturkan oleh Toto Widjojo selaku Country Head dari TREBEL Music Indonesia.

Besar harapan kami dengan adanya kerja sama TREBEL dengan salah satu raksasa ritel terbaik di Indonesia yang memiliki jaringan dari Sabang hingga Merauke yaitu Indomaret dapat memudahkan para pecinta musik Tanah Air untuk mendapatkan pengalaman mendengarkan musik anti ribet, katanya.

Cara Mendapatkan TREBEL Music App di Indomaret Mudah!
Pelanggan cukup datang ke Indomaret terdekat dan informasikan ke kasir untuk melakukan transaksi pembelian Pre-Paid Voucher digital TREBEL Music dan pilih paket yang diinginkan. Selanjutnya, pelanggan akan langsung mendapatkan pin di bukti pembayaran yang bisa langsung digunakan untuk mendapatkan aplikasi TREBEL Music. Belanja Rp 10.000 di Indomaret #MudahHepinya langsung mendapatkan puluhan juta lagu favorit!

Dukungan GMI Records untuk Industri Musik Indonesia
Nugroho Dandy selaku Direktur Marketing GMI Records menambahkan, GMI Records, sebagai salah satu label pelopor penjualan CD Album di gerai KFC, merasa bangga dapat berpartisipasi dalam proyek ini. Karena kolaborasi ini dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan musik tanah air dengan membawa pengalaman mendengarkan musik yang lebih dekat dan terjangkau oleh seluruh masyarakat.

Tentang TREBEL:
TREBEL adalah aplikasi musik yang sudah memiliki total lebih dari 12 juta pengguna aktif di seluruh dunia dan baru saja memenangkan triple winner dari Google Play Awards sebagai #1 Best App, #1 Users Choice & #1 Daily Essentials di Mexico.

Informasi Kontak:
TREBEL Music App:
Website: https://home.trebel.io/
Indomaret:
Website: https://indomaret.co.id/
GMI Records:
Website: https://www.instagram.com/gmi.records/

Topik Menarik