Masih Kristiani, Intip Potret Cantik Celine Evangelista Pakai Hijab Syari

Masih Kristiani, Intip Potret Cantik Celine Evangelista Pakai Hijab Syari

Gaya Hidup | inews | Kamis, 29 Februari 2024 - 13:36
share

JAKARTA, iNews.id - Kecantikan Celine Evangelista selalu berhasil membius netizen sampai tak berkedip. Termasuk kala Celine tampil syari mengenakan hijab putih.

Penampilannya berhijab pun kerap menjadi tanda tanya netizen. Pasalnya Celine hingga kini belum mengumumkan mualaf atau berpindah dari Kristiani menjadi Muslim.

Alhasil keyakinan Celine pun dipertanyakan. Apakah masih beragama Kristen atau sudah berpindah menjadi Muslim. Namun saat memakai busana syari, terlihat sekali pesona Celine yang menawan dan berseri.

Terbukti foto cantiknya berhasil menarik like dan komentar warganet. Foto Celine Evangelista menggunakan hijab syari ini disukai lebih dari 64.000 orang dan mendapat 896 komentar.

Berikut ini 5 potret cantik tampil syari dengan hijab putih.

1. Kenakan gamis putih polos yang sangat indah

Foto: Instagram
Foto: Instagram


Mengutip dari Instagram @chandracancan, Celine terlihat mengenakan gamis warna putih polos yang sangat indah. Gamis ini terlihat mengkilap sehingga terlihat mewah.

2. Kenakan hijab syari

Foto: Instagram
Foto: Instagram


Gamis putih yang indah dipadukan dengan hijab warna senada. Menariknya, hijab yang dikenakan Celine terlihat syari menutupi bagian dada. Gaya berhijabnya ini memperlihatkan bahwa hijab syari pun masih bisa memberikan penampilan stylish.

3. Make up pink membuat wajah terlihat fresh

Foto: Instagram
Foto: Instagram


Bukan hanya hijab dan gaun yang indah, Celine pun semakin terlihat cantik dengan memakai make up pink yang membuat wajahnya terlihat fresh.

4. Bergaya Islami

Foto: Instagram
Foto: Instagram


Penampilan Celine semakin memukau dengan set fotografi yang sangat cantik. Background foto berwarna biru dengan motif abstrak ala timur tengah membuat nuansa foto Celine semakin terlihat Islami. Sementara di bagian tangannya, Celine terlihat memegang satu buket warna pink dan putih. Semua perpaduan ini membuat foto Celine semakin indah.

5. Banjir pujian dari penonton
Foto Celine mengenakan hijab putih ini berhasil menuai pujian dari netizen. Hal ini dapat dilihat dari kolom komentar Instagram pribadinya. Tidak hanya itu, netizen juga mendoakan agar Celine segera mualaf.

Masya Allah cantiknya banget bidadari idolaku, tulis pemilik akun @sel***.

Masyaallah cantik banget kak cell, tulis @dsr***.

Masya Allah semoga dpt hidayah, tulis @gha***.

Masya Allah cantik banget.. semoga bisa segera Login yaa mba.. barakallahu, tulis @lol***.

Topik Menarik