Ekspansi ke Singapura, Kini Tomoro Coffee Punya 400 Lebih Gerai di Asia Tenggara

Ekspansi ke Singapura, Kini Tomoro Coffee Punya 400 Lebih Gerai di Asia Tenggara

Gaya Hidup | bandungraya.inews.id | Kamis, 29 Februari 2024 - 12:43
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Tomoro Coffee resmi membuka toko pertamanya di Singapura, dengan visi yang sama untuk memberikan sajian kopi berkualitas yang membangkitkan semangat sehari-hari.

Berlokasi strategis di NUS Business School Hon Sui Sen Memorial Library, menjadi saksi akan kehadiran revolusioner Tomoro Coffee dalam dunia kopi di Asia Tenggara.

CEO Global Tomoro Coffee, Star Yuan mengatakan, Tomoro Coffee hadir dengan pendekatan visioner untuk mengenalkan specialty coffee kepada pasar.

"Setiap cangkir Tomoro Coffee adalah sebuah karya seni yang kami banggakan, menjadikan kami pilihan utama bagi para pecinta kopi," ucap Yuan dalam keterangannya, Kamis (29/2/2024).

Yuan mengungkapkan, pemilihan lokasi di NUS Business School Hon Sui Sen Memorial Library tidak hanya sebagai langkah strategis, tetapi juga sebagai bentuk komitmen jangka panjang.

"Sudah sejak awal, Tomoro Coffee berupaya untuk menemukan perpaduan sempurna antara harga dan kualitas, serta pelayanan yang baik bagi Tommunity," ungkapnya.

Menurutnya, hal ini merupakan bukti nyata bahwa Tomoro Coffee berusaha menyediakan pengalaman kopi kelas dunia yang tetap terjangkau bagi konsumen.

"Kami menggunakan biji kopi Arabika 100 untuk memastikan kualitas produk kami tetap terjaga," ujarnya.

Sementara itu, keterlibatan Dale Harris yang merupakan Juara Dunia Barista 2017, menjadikan produk Tomoro Coffee semakin menarik di kelasnya.

"Kami menghadirkan yang terbaik, mulai dari pemilihan biji kopi hingga penyajian kepada pelanggan," ucap Harris.

Dengan lebih dari 400 gerai yang tersebar di seluruh Asia Tenggara, ekspansi Tomoro Coffee ke Singapura hanya awal dari petualangan mendebarkan menuju pasar internasional. Dukungan modal sebesar 10 juta USD yang diperoleh pada 2023 semakin memperkuat langkah-langkah ekspansi perusahaan.

Sama seperti di Indonesia, menu andalan seperti Tomoro Aren Latte, Caff Latte, dan Cappuccino akan turut ditawarkan di Tomoro Coffee Singapura. Tidak hanya itu, inovasi berbasis oat dengan kreativitas Seri Oatside seperti Manuka Oat Latte juga akan menjadi daya tarik tersendiri.

Untuk merayakan debutnya di Singapura, Tomoro Coffee akan menggelar serangkaian acara dan promosi eksklusif. Pelanggan dapat mengunduh aplikasi Tomoro Coffee untuk mendapatkan kupon senilai SGD 0.88 setiap hari selama minggu pembukaan.

Topik Menarik