Manulife Indonesia Beri Sentuhan Kemanusiaan di Bekasi, Resmikan Sarana Air Bersih dan Toilet Umum

Manulife Indonesia Beri Sentuhan Kemanusiaan di Bekasi, Resmikan Sarana Air Bersih dan Toilet Umum

Gaya Hidup | surabaya.inews.id | Kamis, 29 Februari 2024 - 06:03
share

BEKASI, iNewsSurabaya.id - Komitmen untuk mewujudkan Global Impact Agenda terus dilakukan, Manulife Indonesia kembali meresmikan sarana air bersih dan sanitasi di Kampung Gempol, Desa Ridogalih, Bekasi.

Lebih dari 300 jiwa kini dapat menikmati akses yang lebih baik terhadap fasilitas penting ini, mengubah kehidupan mereka untuk yang lebih baik. Mereka sangat terbantu dengan program yang dilakukan Manulife Indonesia.

Phung Magdalena, GM Indemnity Health Manulife Indonesia, memimpin acara peresmian dengan kehadiran tim CSR dan volunteer Manulife Indonesia, serta aparat desa Ridogalih.

"Program ini telah berjalan sejak tahun 2023, bertujuan untuk memberikan dampak sosial yang berkelanjutan, membantu masyarakat menjaga kebersihan dan kesehatan mereka serta keluarga," katanya.

Selain menyediakan sarana fisik, Manulife Indonesia juga turut memberikan paket kesehatan kepada warga dan anak-anak, sebagai bagian dari gerakan tahunan Manulife Act of Kindness.

Dengan inisiatif ini, perusahaan mendorong para karyawannya untuk berbagi kebaikan kepada mereka yang membutuhkan, menciptakan lingkungan yang lebih peduli dan inklusif.

Tidak hanya itu, Manulife Indonesia juga menggelar kelas literasi keuangan untuk ibu rumah tangga, edukasi perilaku hidup bersih dan sehat bagi warga dan anak-anak, serta pemeriksaan kesehatan gratis bekerja sama dengan Eka Hospital.

"Langkah-langkah ini tidak hanya memberikan manfaat langsung kepada masyarakat, tetapi juga mendukung pembangunan komunitas yang lebih kuat dan berkelanjutan," paparnya.


Manulife Indonesia Resmikan Sarana Air Bersih dan Toilet Umum di Bekasi. Foto iNewsSurabaya/ist

Melalui berbagai program sosial ini, Manulife mengimplementasikan nilai "Share Your Humanity" sebagai bentuk komitmen mereka dalam berkontribusi pada kesejahteraan sosial dan pembangunan masyarakat secara luas.

Topik Menarik