Over-bucin, Aliyah Faiza Nekat Pakai Paylater Pacar? Nantikan Series 'Pay Later' di Vision+

Over-bucin, Aliyah Faiza Nekat Pakai Paylater Pacar? Nantikan Series 'Pay Later' di Vision+

Gaya Hidup | sindonews | Rabu, 28 Februari 2024 - 15:51
share

Series terbaru Vision+, "Pay Later"akan tayang di bulan Maret 2024 siap menggebrak dunia hiburan Indonesia dengan mengangkat tema yang relatable bagi banyak orang yaitu utang online. Salah satu karakter yang menarik perhatian adalah Siska yang diperankan oleh Aliyah Faiza.

Aliyah akan berperan sebagai Siska, pacar Rizal yang diperankan oleh Dito Dermawan, seorang karyawan yang bekerja di kantor pinjaman online. Siska digambarkan sebagai wanita yang manis sekaligus dominan serta memiliki kebiasaan buruk di mana sering menimbulkan masalah dalam hubungannya dengan Rizal. Pertengkaran pun sering terjadi antara mereka berdua.

Baca Juga: Tak Selalu Indah, Series Pay Later Hadirkan Realita Kehidupan Karyawan PinjolKarakter Siska yang kompleks dan penuh kontradiksi ini membuat penonton penasaran. Di satu sisi, Siska terlihat seperti wanita yang dominan. Namun di sisi lain, dia juga memiliki sisi manipulatif dan egois.

Bagaimana kelanjutan hubungan Siska dan Rizal? Apakah Siska dan Rizal bisa mempertahankan hubunganya? Saksikan "Pay Later" yang akan tayang mulai 29 Maret 2024, hanya di Vision+ Originals.

Unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store dan App Store di siniatau kunjungi www.visionplus.id. Informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!#originalseries #visionplus #PayLater

Topik Menarik