Sambut Ramadan, Next Hotel Hadirkan Promo Buka Puasa Sambil Beramal

Sambut Ramadan, Next Hotel Hadirkan Promo Buka Puasa Sambil Beramal

Gaya Hidup | sindonews | Selasa, 27 Februari 2024 - 00:20
share

Ramadan 1445 H akan segera tiba. Menyambut kedatangan bulan istimewa tersebut, sejumlah hotel telah menyiapkan paket buka bersama atau bukber untuk para pengunjung.

Tak ketinggalan Next Hotel sebagai salah satu hotel berbintang di Yogyakarta juga punya promo spesial Ramadhan. Yaitu promo 'Bang Jamal' atau buka bareng jajan sambil beramal.

General Manager (GM) Next Hotel Albert Yonas Kesuma mengatakan, promo Bang Jamal merupakan program tahunan yang diadakan oleh Next Hotel saat bulan puasa. Konsepnya, pengunjung bisa menikmati hidangan lezat sekaligus menyumbang donasi untuk yang membutuhkan.

Yonas mengatakan, Next Hotel membuka promo ini dengan harga terjangkau. Untuk beragam menu spesial yang disajikan, pengunjung cukup membayar Rp98 ribu.

Dengan harga yang ditawarkan itu, lanjut Yonas, pengunjung bisa menikmati menu spesial tengkleng sapi nan lezat, serta beberapa menu tradisional hingga menu western.

"Yang spesial di sini ada tengkleng sapi. Kenapa spesial? Karena rasa dari tengklengnya enak, beda dari yang lain. Bumbunya kuat, kita juga tidak pelit untuk dagingnya," tutur Yonas.

Selain tengkleng, Next Hotel juga menyediakan menu bakaran yang cukup lengkap. Mulai ikan, daging, serta ada pula menu western dengan sajian berbeda setiap hari.

"Setiap hari kami akan rotasi menu-menunya biar tidak bosan yang ingin buka puasa setiap hari di sini," ujarnya.

Di samping itu, Yonas mengatakan, pengunjung akan dibuat nyaman dengan nuansa yang dihadirkan. Pengunjung bisa makan sambil menikmati pemandangan sore dari pinggir kolam yang menyejukkan.

"Next Hotel tentu punya fasilitas yang belum tentu dimiliki hotel-hotel lain. Kami punya jogging track, lapangan basket, kami punya meja biliar, dan kami juga punya parkiran yang luas sehingga cocok untuk para komunitas yang ingin buka puasa di Jogja," pungkasnya.

Topik Menarik