Viral, Pernikahan Mewah dengan Mahar Rp5,5 Miliar di Sukabumi

Viral, Pernikahan Mewah dengan Mahar Rp5,5 Miliar di Sukabumi

Gaya Hidup | serpong.inews.id | Senin, 26 Februari 2024 - 20:03
share

SUKABUMI, iNewsSerpong.id - Sebuah pernikahan mewah di Kota Sukabumi, Jawa Barat viral di media sosial dan menjadi perbincangan netizen. Sebab mahar yang yang diberikan mempelai laki-laki kepada mempelai perempuan sangat fantastis mencapai Rp5,5 miliar.

Selain itu karangan bunga yang berjejer pun tercantum nama-nama besar seperti dari Presiden Joko Widodo, Wakil Presiden Ma'ruf Amin hingga Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Sementara di bagian dalam acara terlihat susunan kotak mahar lengkap dengan isinya tersusun rapi. Seperti miniatur rumah seharga Rp1,5 miliar dan dua unit mobil mewah

"Bagaimana ya, kalau ditotal maharnya senilai Rp5,5 miliar," ujar Adinda Galuh Nurutami mempelai perempuan didampingi pasangannya Radja Panutan, Kamis (22/2/2024).

Pernikahan Galuh dan Radja ini diketahui digelar di salah satu gedung di Kota Sukabumi pada 17 Februari lalu.

"Kami tidak menyangka jika pernikahan ini bisa viral," katanya.

Diketahui mempelai laki-laki merupakan pengusaha dan putra pertama dari Staf Khusus Sekretariat Wakil Presiden Ma'ruf Amin sehingga tidak heran pernikahan digelar secara mewah. Sementara mempelai perempuan merupakan mantan mojang Jabar dan pramugari salah satu maskapai penerbangan di Indonesia.

(*)

Topik Menarik