Begini Cara Mendapatkan Rezeki Berlimpah dan Kebutuhan Terpenuhi Menurut Ustadz Khalid Basalamah

Begini Cara Mendapatkan Rezeki Berlimpah dan Kebutuhan Terpenuhi Menurut Ustadz Khalid Basalamah

Gaya Hidup | pandeglang.inews.id | Sabtu, 27 Januari 2024 - 07:22
share

iNewsPandeglang Ustadz Khalid Basalamah mengatakan bahwa jika anda ingin mendapatkan rezeki berlimpah dan kebutuhan hidup terpenuhi, maka anda harus melakukan ini.

Cara ini menurut Ustadz Khalid Basalamah sangat disarankan jika anda ingin mendapatkan rezeki berlimpah dan kebutuhan hidup terpenuhi.

Karena dengan cara ini kata Ustadz Khalid Basalamah, Allah SWT akan membukakannya jika anda ingin mendapatkan rezeki berlimpah dan kebutuhan hidup terpenuhi.

Melalui YouTube Fatimah Dakwah, salah satu hal yang harus anda lakukan untuk mendapatkan rezeki melimpah adalah bertakwa kepada Allah SWT.

Sebab setelah anda bertakwa, maka anda akan mendapatkan banyak keuntungan, salah satunya adanya jalan keluar dari kesulitan yang sedang anda hadapi, katanya.

Tentang hal ini menurut Ustadz Khalid Basalamah tercantum dalam Alquran surat At-Talaq ayat 2 yang berbunyi Barangsiapa bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan membukakan jalan keluar baginya.

Nah, keuntungan lain setelah anda bertakwa kepada Allah SWT adalah dibukakannya rezeki yang melimpah.

Allah akan memberikan hadiah untuk mereka yang bertakwa berupa rezeki dari arah yang tidak terduga.

Bahkan, Allah pun akan memenuhi kebutuhan anda dari tempat-tempat yang tidak anda duga, seperti yang tercantum di dalam Surat At-Talaq ayat 3.

Dimana surat tersebut berbunyi Dan Dia memberinya rezeki dari arah yang tidak disangka-sangkanya. Dan barangsiapa bertawaka kepada Allah, niscaya Allah akan mencukupkan keperluannya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan-Nya. Sungguh, Allah telah mengadakan ketentuan bagi setiap sesuatu.

Topik Menarik