Furniture Berbahan Besi Berkualitas Tersedia di Makassar! Temukan Produk Awet dari IMPORTA FURNITURE

Furniture Berbahan Besi Berkualitas Tersedia di Makassar! Temukan Produk Awet dari IMPORTA FURNITURE

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 28 Agustus 2023 - 17:05
share

SULSELSATU.com, MAKASSAR PT IMPORTA JAYA ABADI selaku Principal Brand IMPORTA FURNITURE dengan bangga mengumumkan pembukaan Cabang dan distribusi baru di Kota Makassar. Cabang dan distribusi ini resmi dibuka pada tanggal 15 Agustus 2023.

Hadirnya Importa di Makassar untuk meratakan titik distribusi dan memudahkan dalam mensuplai toko-toko meubel mitra Importa sehingga mudah untuk didapatkan oleh pelanggan di wilayah Sulawesi Selatan dan sekitarnya.

Importa Furniture Berfokus pada Industri Furniture Besi

Importa berfokus pada Furniture dengan material berbahan Besi untuk memberikan furniture dengan kualitas terbaik dan tahan lama. Saat ini masyarakat hanya mengenal material furniture yang pada umumnya terbuat dari kayu, bahan partikel, dan plastik, yang memiliki banyak kekurangan dalam hal ketahanan. Importa Furniture mengahdirkan solusi alternatif dan inovasi terbaru, dengan mengeluarkan furniture berbahan besi yang tentunya anti rayap dan anti jamur sesuai dengan iklim tropis di Indonesia.

Produksi Furniture dengan Teknologi Canggih

Setiap produk Importa Furniture dikerjakan melalui proses yang profesional dengan menggunakan teknologi tinggi, dengan bahan material besi Cold Rolled Steel dengan ketebalan plat paling kuat, serta menggunakan teknik pemotongan besi dengan Laser Cutting, dan proses pembentukan material dengan teknik Bending Progress, serta Finishing Powder Coating, sehingga membuat produk-produk IMPORTA FURNITURE lebih awet, kuat dan presisi.

Pelopor Lemari Pakaian Besi Pertama di Indonesia

Importa Furniture telah hadir dengan macam-macam produk unggulan furniture berbahan besi. Salah satu produk inovasi Importa yaitu produk lemari pakaian berbahan besi. Importa memiliki slogan LEMARI PAKAIAN BERBAHAN BESI PERTAMA DAN TERKUAT, yang tentunya awet dan tahan lama, Produk Lemari besi IMPORTA juga mempunyai harga yang sangat terjangkau, sehingga dapat dimiliki semua kalangan masyarakat. Produk lemari pakaian besi Importa Furniture mempunyai desain yang kekinian dengan berbagai macam motif printing yang menarik dan elegan, yang bisa menjadi banyak pilihan bagi konsumen.

Importa Menjangkau Seluruh Indonesia

Importa berkomitmen untuk memberikan pelayanan dan kualitas produk terbaik kepada pelanggan, Importa Furniture hadir di lebih dari 3000 toko meubel mitra yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Jaringan Toko Mitra yang luas sangat memudahkan konsumen untuk mendapatkan produk Importa Furniture. Untuk mendapatkan produk Importa Furniture, konsumen hanya perlu mendatangi Toko Meubel Mitra Importa terdekat di kota Anda.

Kami sangat antusias mengumumkan pembukaan Cabang dan Distribusi Baru di Kota Makassar untuk melayani distribusi area Sulawesi Selatan. Langkah ini adalah wujud nyata dari komitmen kami untuk terus meningkatkan persebaran produk IMPORTA FURNITURE di seluruh wilayah Indonesia. Dengan kehadiran Cabang dan Distribusi Baru ini, kami berharap IMPORTA FURNITURE dapat lebih dekat dengan pelanggan dan memberikan kemudahan konsumen untuk mendapatkan produk-produk IMPORTA FURNITURE, di Toko meubel mitra IMPORTA terdekat, ujar CEO & Founder PT IMPORTA JAYA ABADI, bapak Nizar Bawazier.

Pembukaan Cabang dan Distribusi baru ini diharapkan akan memberikan dampak positif bagi ekonomi lokal serta mendorong pertumbuhan ekonomi wilayah Makassar & Sulawesi Selatan. PT IMPORTA JAYA ABADI berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam mendukung pembangunan dan perkembangan ekonomi di Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut tentang PT IMPORTA JAYA ABADI dan layanan kami, silakan kunjungi website kami di www.importafurniture.com

Topik Menarik