Rahasia Cantik Dian Sastro Tetap Awet Muda di Usia 41 Tahun, Perawatan Mahal?

Rahasia Cantik Dian Sastro Tetap Awet Muda di Usia 41 Tahun, Perawatan Mahal?

Gaya Hidup | BuddyKu | Sabtu, 10 Juni 2023 - 17:17
share

ARTIS Dian Sastrowardoyo menjadi salah satu artis cantik yang terlihat awet muda. Bahkan pemain film Ada Apa Dengan Cinta ini kerap menuai pujian dari publik karena pesonanya yang sangat memikat.

Ternyata ada rahasia di balik wajah cantik Dian Sastro yang tetap awet muda meski usianya sudah menginjak 41 tahun. Apa itu? Ternyata bukan melakukan perawatan kecantikan dengan budget mahal lho.

Dian Sastro

Dian Sastro mengungkapkan, rahasia cantiknya itu tidaklah muluk-muluk. Ia hanya berusaha merawat kulitnya sejak usia 20 tahun.

"Sebenarnya rahasianya itu satu, rawatlah muka kita sebelum ada masalahnya. Jadi, justru aku merawat muka itu dari usia 20-an," kata Dian Sastrowardoyo di Mall Central Park, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, belum lama ini.

Dian Sastro

Pasalnya, perawatan kulit sejak dini sangatlah penting untuk kemudian hari. "Jadi jangan sampai malas, mulailah lebih cepat, lebih early, lebih awal, untuk bisa never stop glowing atau bersih dan bersinar sampai seterusnya," terang Dian Sastrowardoyo.

Rajin merawat kulit dengan produk skincare yang biasa ia pakai berguna untuk mencegah datangnya flek hitam, yang bisa membuatnya kurang percaya diri.

Pasalnya, istri Maulana Indraguna Sutowo mengaku sudah mulai merasakannya sejak hamil anak pertamanya.

"Beberapa kekhawatiran itu hadir dalam hidup aku, jadi aku semakin concious (sadar) untuk enggak bolos pakai skincare, semakin rutin," jelas Dian Sastrowardoyo.

Topik Menarik