Hubungan Rebecca Klopper - Fadly Faisal Tak Kandas Ditengah Kasus Video Syur

Hubungan Rebecca Klopper - Fadly Faisal Tak Kandas Ditengah Kasus Video Syur

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 5 Juni 2023 - 18:23
share

AKURAT.CO, Kasus video syur 47 detik yang diduga adalah Rebecca Klopper masih terus bergulir.

Sejak video tersebut viral dan Rebecca mendapatkan hujatan dari netizen, Marissya Icha selaku kerabat terdekat menyebut kondisi Rebecca yang cukup terpukul.

"Pasti kalau mental. Kesehatannya kelihatannya baik," ujar Marissya Icha saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/6/2023).

"Minta doanya saja, sehat selalu, supaya semangat dalam menyelesaikan semua ini," tambahnya.

Marissya Icha pun menegaskan jika hubungan Rebecca Klopper dengan Fadly Faisal masih terus berlanjut. Rumor yang menyebut hubungan keduanya kandas pun langsung dibantahnya.

" Nggak ada kabar putus, masih sama-sama, masih saling support satu sama lain. Kalau ada waktu kosong pasti Fadly samperin, kalau nggak mengeset (mengatur) untuk teman-temannya datang," jelasnya.

Sahabat mendiang Vanessa Angel itu pun menyebut kondisi Fadly Faisal sebagai kekasih Rebecca Klopper pun terlihat tegar untuk tetap berada disisi kekasih.

"Ya berusaha tegar," pungkasnya.

Seperti diketahui, Rebecca Klopper jadi bahan perbincangan publik usai video syur yang diduga adalah dirinya tersebar di jagat maya.

Rebecca pun tak tinggal diam, Ia memberikan kuasanya kepada kuasa hukumnya, Sandy Arifin untuk mengambil tindakan hukum kepada orang yang menyebarkan video syur tersebut.

Tersebarnya video syur itu juga menyeret mantan kekasih Rebecca Klopper yakni Rizky Pahlevi yang diduga adalah orang dibalik tersebarnya video tak senonoh itu.

Topik Menarik