5 Makanan Bikin Senjata Pria Keras dan Tahan Lama, Khasiatnya Dahsyat

5 Makanan Bikin Senjata Pria Keras dan Tahan Lama, Khasiatnya Dahsyat

Gaya Hidup | BuddyKu | Minggu, 4 Juni 2023 - 12:03
share

GenPI.co - Untuk meningkatkan stamina dan performa pe*is alias senjata pria selama melakukan hubungan se*s, tak sedikit pria yang mengonsumsi obat kuat.

Namun, karena obat kuat tersebut memiliki efek samping yang sangat berbahaya, banyak pria yang memilih obat kuat alami atau makanan untuk meningkatkan stamina sebelum melakukan hubungan ranjang .

Berikut ini beberapa makanan yang telah terbukti ampuh dapat meningkatkan performa senjata pria selama melakukan hubungan ranjang seperti dilansir pada Minggu (4/6/2023):

1. Daging merah

Salah satu makanan yang telah terbukti ampuh dapat meningkatkan performa senjata pria selama saat hubungan ranjang, yakni daging merah.

Mengonsumsi daging merah, seperti daging kambing atau sapi, sebelum melakukan hubungan se*s, ternyata tak salah, sebab sumber makanan tersebut kaya akan senyawa L-arginine.

Perlu diketahui, bahwa L-arginine merupakan asam amino yang akan dipecah menjadi gas nitrat oksida dalam tubuh. Gas tersebut akan melemaskan pembuluh darah dan membuat darah mengalir lebih banyak.

Hal tersebut, akan membuat darah masuk lebih banyak ke pe*is sehingga bikin ere*si lebih kuat dan tahan lama.

2. Semangka

Salah satu makanan yang telah terbukti ampuh dapat meningkatkan performa senjata pria selama saat hubungan ranjang, yakni semangka.

Pasalnya, kandungan L-citrulline dalam semangka dapat menjadi pengganti viagra yang lebih aman dan tidak berpotensi menimbulkan efek samping serius.

Menurut penelitian oleh Cormio, dkk. dalam jurnal Urology (2011) menemukan asupan L-citrulline membantu pe*is ere*si lebih kuat serta tahan lama.

3. Cokelat hitam

Salah satu makanan yang telah terbukti ampuh dapat meningkatkan performa senjata pria selama saat hubungan ranjang, yakni cokelat hitam.

Pasalnya, cokelat hitam termasuk ke dalam afrodisiak, yakni kelompok makanan atau minuman yang dipercaya mampu meningkatkan gairah se*sual.

Selain itu, cokelat hitam juga mengandung flavonoid yang membantu meningkatkan aliran darah dan mengandung phenylethylamine yang membantu pelepasan endorfin saat berhubungan ranjang.

4. Kacang-kacangan

Salah satu makanan yang telah terbukti ampuh dapat meningkatkan performa senjata pria selama bercinta, yakni kacang-kacangan.

Kacang-kacangan, seperti kacang tanah, kacang almond, kuaci, dan hazelnut yang memiliki asupan vitamin E ternyata mampu untuk memproduksi testosteron.

Pasalnya, vitamin E akan bertindak sebagai antioksidan untuk mencegah kondisi kronis, seperti diabetes, hipertensi, dan penyakit jantung, yang menumpulkan performa senjata pria saat hubungan ranjang.

5. Goji berry

Goji berry merupakan tanaman yang berasal dari China, buah yang sekilas tampak seperti cabai rawit merah ini ternyata memiliki manfaat herbal yang ampuh untuk kesehatan.

Goji berry mengandung polisakarida yang berfungsi sebagai antioksidan kuat untuk melindungi tubuh dari kerusakan sel akibat radikal bebas.

Seperti diketahui, bahwa antioksidan merupakan komponen penting dalam obat kuat alami, sebab senyawa ini dapat membantu meningkatkan kualitas sel spe*ma dan mengurangi risiko disfungsi ere*si. ( HelloSehat )

Kalian wajib tonton video yang satu ini:

Topik Menarik