David Beckham Mengaku Terpaksa Pecat Phil Neville

David Beckham Mengaku Terpaksa Pecat Phil Neville

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 2 Juni 2023 - 16:26
share

FAJAR.CO.ID, MIAMIDavid Beckham telah merilis pernyataan menyusul pemecatan Phil Neville sebagai pelatih Inter Miami. Ia berat melengserkan sahabat sekaligus mantan rekan setimnya di Manchester United, namun tak punya pilihan lain.

Inter Miami mengumumkan pemecatan Neville pada hari Kamis setelah serangkaian hasil buruk di MLS. Di bawah Neville, Inter Miami kalah 10 kali dari 15 pertandingan mereka saat mereka duduk di posisi terakhir di Wilayah Timur.

Mereka kalah dalam empat pertandingan MLS terakhir mereka. Dan kekalahan 1-0 Inter Miami di kandang dari New York Red Bulls adalah akhir kesabaran mereka.

Beckham memilih untuk memecat mantan rekan setimnya tersebut. Tim juga mengumumkan telah berpisah dengan Asisten Pelatih Jason Kreis. Dengan demikian, Asisten Pelatih Inter Miami CF Javier Morales akan mengambil peran sebagai Pelatih Kepala Sementara.

Beckham mengatakan memecat Neville adalah keputusan sulit. Phil telah memberikan kontribusi nyata pada budaya klub kami dengan kualitasnya sebagai pemimpin dan pengetahuannya sebagai pelatih, kata Beckham dikutip dari Sport Bible.

Terkadang dalam permainan ini kami harus membuat keputusan terberat dan sayangnya kami merasa ini waktu yang tepat untuk melakukan perubahan, jelasnya.

Neville sendiri berterima kasih sudah diberi kepercayaan menangani Inter Miami. Legenda MU itu juga berharap yang terbaik untuk Inter Miami.

Saya ingin berterima kasih kepada grup kepemilikan Inter Miami CF atas kepercayaan mereka dan menjadikan saya bagian dari proyek ini; para pemain dan staf atas komitmen, dedikasi, dan kerja keras mereka yang mengesankan; dan para penggemar atas dukungan mereka yang tak tergoyahkan untuk Klub sejak hari pertama. Saya bersyukur telah berperan dalam pertumbuhan Klub ini dan mendoakan yang terbaik untuk Inter Miami CF di masa depan, ujarnya. (amr)

Topik Menarik