Sifat Asli Bebi Silvana Dibongkar Anak Sambung, Putri Opick: Aku Tertekan

Sifat Asli Bebi Silvana Dibongkar Anak Sambung, Putri Opick: Aku Tertekan

Gaya Hidup | BuddyKu | Kamis, 1 Juni 2023 - 23:04
share

JAKARTA - Rumah tangga Bebi Silvana dan Opick mendadak menjadi sorotan masyarakat. Hal tersebut bermula saat Bebi menuliskan curahan hatinya terkait rumah tangganya dengan Opick, termasuk mengaku merasa terzolimi.

Setelah hubungannya dengan Opick kembali membaik, Bebi kini justru mengungkapkan konflik yang terjadi antara suaminya dengan Dian Rositaningrum. Dian sendiri diketahui merupakan mantan istri pertama Opick yang disebut tengah berseteru dengan sang pelantun Tombo Ati lantaran persengketaan harta.

Kini, di tengah konflik tersebut, dua anak kandung Opick pun ikut angkat bicara terkait sosok Bebi Silvana. Aina dan Ghania bahkan membeberkan bagaimana hubungan mereka dengan sang ibu sambung, yang diakui sama sekali tak baik.

"Hubungan kita sama ayah masih baik, kalau sama Bebi kita nggak terlalu ngurusin gimana hubungan dia juga," ungkap Ghania, dikutip dari YouTube Starpro.

Anak Opick

"Nggak dekat sih. Aku juga jarang nginep di rumah ayah, karena ada Bebi, aku kurang suka juga. Karena dia.. Ya gitu deh orangnya..," timpal Aina.

Lebih lanjut, kedua anak Opick tampak mengungkapkan alasan mereka tak ingin dekat dengan sosok ibu sambung. Salah satunya soal sikap dan cara Bebi bertutur kata.

"Mungkin memang kurang cocok aja sikapnya sama kita. Lebih kayak gimana dia menyikapi diri sebagai ibu sambung aja sih, harusnya yang baik buat anak-anaknya ayah," ucap Ghania.

"Aku lebih tertekan sama Bebi nya mungkin, kalau sama ayah sih nggak. Karena ada kata-kata yang menyinggung saya," sambung Aina.

Sementara itu, Aina sendiri mengatakan bahwa dirinya sejak awal sudah tak memiliki kecocokan dengan Bebi. Kendati demikian sebagai anak, ia dan saudara perempuannya hanya bisa menerima keputusan Opick saat memilih untuk menikah lagi dengan Bebi.

"Dari awal sebenarnya (nggak cocok dengan Bebi). Cuma mau nggak mau harus menerima keputusan ayah (menikah dengan Bebi Silvana). Sebagai anak harus dukung saja," papar Aina.

"Dari awal emang aku udah kurang cocok sebenarnya. Kalau di sana nggak pernah ngobrol sih, nggak mau aku nya haha," tandasnya.

Topik Menarik