Dikabarkan Meninggal Dibunuh Teman di AS, Agnez Mo Tanggapi Santai: Artinya Panjang Umur

Dikabarkan Meninggal Dibunuh Teman di AS, Agnez Mo Tanggapi Santai: Artinya Panjang Umur

Gaya Hidup | BuddyKu | Rabu, 31 Mei 2023 - 11:08
share

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Agnez Mo membuat heboh jagat media sosial usai dikabarkan meninggal dunia dihabisi di Amerika Seriakt (AS). Bahkan, nama sang artis sempat jadi trending topik.

Dilansir dari SINDOnews, kabar Agnez meninggal dunia bermula dari unggahan akun Facebook Shakila Andriani. Di mana pemilik akun membagikan tautan video yang menyatakan pelantun Matahariku tersebut meninggal lantaran dibunuh orang tidak dikenal.

Selain itu, judul video itu menyebutkan bahwa mantan artis cilik itu meninggal dunia karena dihabisi temannya sendiri di Amerika.

Artis Go Internasional Agnes Monika Meninggal Dunia di Amerika Setelah Dihabisi Temanya Sendiri, tulis judul tersebut dikutip Selasa (30/5/2023).

Oleh banyak akun media sosial dan menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Ada beberapa spekulasi tentang penyebab kematian Agnes Mo ini, salah satunya bahwa dia dibunuh oleh orang yang tidak dikenal. Namun, belum ada keterangan resmi dari pihak keluarga atau pihak berwenang terkait hal ini, tulis akun tersebut.

Walau begitu, kabar duka ini sudah dipastikan hoaks atau tidak terbukti kebenarannya. Agnez yang mengetahui dirinya dikabarkan meninggal dunia pun buka suara.

Pacar Adam Rosyadi tersebut memberikan jawaban santai. Dia enggan mempermasalahkan hal tersebut atau melaporkannya ke polisi lantaran telah menyebarkan hoaks tentangnya.

Di sisi lain, artis 36 tahun itu menilai kabar dirinya meninggal dunia menandakan akan panjang umur. Karena itu, Agnez pun memilih santai menanggapi hoaks tersebut.

Oh nggak apa-apa. Itu artinya panjang umur, kata Agnez dikutip dari salah satu tayangan di YouTube, Selasa (30/5/2023).

Netizen yang mengetahui Agnez dikabarkan meninggal dunia pun mengaku geram. Mereka ramai-ramai mendoakan artis tersebut agar panjang umur.

Panjang umurnya Agnez Mo biarpun orang ngomong apa, hanya Tuhan yang maha tahu. Semangat, semangat, tulis netizen.

Panjang umur selalu Agnez, komentar netizen.

Topik Menarik