Nonton Fast X Di Bioskop Presiden Antre Seperti Rakyat Biasa

Nonton Fast X Di Bioskop Presiden Antre Seperti Rakyat Biasa

Gaya Hidup | BuddyKu | Rabu, 31 Mei 2023 - 08:03
share

Akhir pekan lalu, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana ketahuan nonton film Fast X di bioskop reguler di kawasan Bogor, Jawa Barat. Kegiatan Jokowi dan Ibu Negara itu terekam dalam video yang kemudian viral di media sosial. Meskipun sebagai orang nomor 1 di negeri ini, ternyata Jokowi dan Iriana ikut antre seperti rakyat biasa untuk masuk dan duduk di dalam bioskop. Momen langka ini pun jadi perbincangam hangat warganet.

Video Jokowi nonton bioskop itu mulai viral di media sosial TikTok setelah diunggah akun @alinda , Senin (29/5) lalu. Video tersebut lalu menyebar dengan cepat hingga bikin heboh jagat Twitter, setelah diunggah ulang oleh akun @murtadhaone.

Dalam video itu, Jokowi datang ke bioskop bersama Ibu Iriana. Keduanya tampil casual. Jokowi tampil elegan dengan mengenakan jaket bomber berwarna hijau dengan celana hitam. Rambutnya tersisir rapi. Mantan Wali Kota Solo itu berjalan menuju kursinya sambil memegang gelas kertas dengan tangan kirinya sambil tersenyum.

Sambil meniti tangga, orang nomor 1 di Indonesia ini menyapa warga yang ikut nonton dengan ramah. Bahkan, Jokowi berhenti sejenak dan melambaikan tangan. Di belakang Jokowi, tampak beberapa anggota Paspamres yang ikut mengawal. Salah satunya Komandan Grup A Paspampres Kolonel Inf Faisol Izuddin Karimi.

Deputi bidang Protokol Pers dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin membenarkan acara Jokowi nonton bioskop itu. Kata dia, Jokowi dan Iriana memang sengaja mampir ke bioskop untuk menonton film Fast X.

Banyak yang enggak menyangka, karena Pak Jokowi seperti penonton biasa, tidak ada perlakuan khusus. Waktu menunggu masuk studio pun, menunggu bareng-bareng dengan penonton lainnya, kata Bey, kepada wartawan, kemarin.

Acara Jokowi nonton bioskop ini bukan kali pertama. Sebelumnya, Jokowi juga tertangkap kamera warga saat menonton bioskop di Solo. Seperti sebelumnya, aksi Jokowi nonton ini pun segera menjadi perbincangan warganet.

Wuiiihhh mimpi apa mereka bisa nobar presiden, kata @alinda . Akun @murtadhaon e ikut memberikan acungan jempol. Gak pake booking satu bioskop atau satu studio, Pak Jokowi dan Ibu Iriana nonton Fast X di Mall Botani Bogor, ujarnya. Gimana itu rasanya 1 studio sama RI1, cuit @ichsanaryan . Ngiri saha, timpal @illiyinsyafa.

Pak Jokowi bener-bener persiapan buat jadi rakyat biasa kaya tenang banget gitu, ujar akun @queanqueen . Senangnya bertemu pak Jokowi, salam hormat pak, ujar @fiatclassic69.

Akun @donita456 mengatakan ikut tertawa kalau ada yang bilang pencitraan. Sebagai warga Bogor, saya udah beberapa kali ketemu pak Jokowi di Botani Square. Pernah ketemu pas Pak Jokowi ngajak Jan Ethes main di Fun World Botani, pernah juga dulu pas malam minggu ketemu pak Jokowi sama mbak Kahiyang di Starbucks Botani, pungkasnya.

Topik Menarik