Setelah Menikah dengan Kanye West, Bianca Censori Berusaha Kendalikan Hidupnya

Setelah Menikah dengan Kanye West, Bianca Censori Berusaha Kendalikan Hidupnya

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 30 Mei 2023 - 22:00
share

Bianca Censori disebut sedang berusaha mengendalikan hidupnya setelah menikah dengan rapper Kanye West.

Menurut terapis senior sekaligus pakar hubungan Sally Baker dari Working On The Body, Biana memotong rambutnya menjadi gaya pixie pirang untuk mengubah dirinya setelah menikah dengan Kanye.

Baker menyebut sebuah peristiwa dalam kehidupan "seringkali dapat membuat orang membuat perubahan radikal dalam penampilan mereka".

Kanye West dan Bianca Censori. (Instagram)

"Menikah, memiliki anak, atau mengalami perceraian, semuanya dapat menimbulkan keinginan seseorang untuk menyesuaikan kembali penampilannya."

"Sebagai istri Kanye West, Bianca Censori sekarang menerima banyak tekanan dari perhatian media internasional yang sangat besar dan mungkin saja dia menggunakan penampilan barunya sebagai cara untuk membangun individualitasnya," jelasnya.

Sang pakar kemudian mencatat bagaimana penampilan baru Bianca adalah cara untuk "mendapatkan kendali dan merasa diberdayakan dalam menghadapi perubahan hidup yang monumental."

Kanye West menikahi Bianca awal tahun ini. Kanye menikah satu tahun setelah berpisah dari mantan istrinya, Kim Kardashian.

Hubungan pasangan ini dimulai ketika Bianca Censori bekerja di Yeezy, lini fashion milik Kanye West. Di sana wanita lulusan arsitektur itu menjadi salah satu staffnya.

Topik Menarik