Simak Dokumenter Paling Relatable untuk Gen Z, Nonton Gen Z di Vision+

Simak Dokumenter Paling Relatable untuk Gen Z, Nonton Gen Z di Vision+

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 30 Mei 2023 - 15:21
share

JAKARTA, celebrities.id Vision+ hadir dengan berbagai film dan serial internasional yang bisa dinikmati di sela-sela waktu luang Anda, salah satunya sekumpulan serial dari Viddsee. Viddsee menyediakan berbagai film dan serial pendek asal Asia dengan kisah yang cukup ramah dengan kehidupan masyarakat Indonesia.

Salah satu serialnya yang berjudul Gen Z cukup menarik perhatian karena menyajikan kisah yang relatable bagi kaum muda generasi Z atau Gen Z. Serial ini merupakan serial dokumenter yang menampilkan berbagai unsur dari kehidupan Gen Z di masa kini.

Gen Z Starter Pack adalah serial dokumenter sosial yang dibuat oleh beberapa pembuat film muda berbeda yang menjelajahi topik yang dekat dengan hati mereka saat mereka berupaya mendefinisikan hasrat, budaya, dan tujuan Gen Z melalui lensa dan subjek unik mereka sendiri.

Gen Z disutradarai oleh Chloe Sie, Harris Saifuddin, Andrea Vincent, dan Jessica Heng. Serial dokumenter ini juga menampilkan beberapa cast yaitu Julia Ng, Edryian Sazaly, Apphia Neo, Ashleigh, dan Alina Seow.

Serial tersebut terdiri dari episode dengan cerita yang berbeda-beda, berjudul Thrift Shift, Voices of Youth, Hooked on Apphia-Ling, Calling Ashleigh, dan Borrowed Freedom.

Apa saja kisah menarik di baliknya? Anda dapat menyaksikan kisah selengkapnya dalam Gen Z serta berbagai film pendek Viddsee lainnya secara gratis hanya di Vision+!

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Topik Menarik