Ayah Vidi Aldiano Raih Rekor MURI Berkat Audio Painting Pertama di Dunia, Terima Penghargaan Ditemani Sheila Dara

Ayah Vidi Aldiano Raih Rekor MURI Berkat Audio Painting Pertama di Dunia, Terima Penghargaan Ditemani Sheila Dara

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 30 Mei 2023 - 15:11
share

JAKARTA, celebrities.id - Ayah Vidi Aldiano, Harry Aprianto Kissowo, berhasil meraih rekor MURI yang diberikan langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno. Prestasi itu berkat keberhasilannya menciptakan Audio Painting pertama di dunia.

Penyerahan penghargaan MURI digelar di Balairung Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif pada Selasa (30/5/2023). Tak sendiri Harry Kiss didampingi oleh sang menantu, Sheila Dara.

Ini merupakan penghargaan MURI ke-8 yang berhasil diraih oleh Harry Kiss. Tentu, Harry Kiss merasa bangga atas pencapaiannya menyabet penghargaan MURI tersebut.

"Yang jelas perasaan saya ditemani oleh menantu saya ini senang banget. Ini adalah menantu yang paling cantik. Ini MURI ke delapan," ucap Harry Kiss ditemui di Jakarta, Selasa (30/5/2023).

Lebih lanjut, Harry Kiss menjelaskan menciptakan audio painting pertama di dunia lantaran terinspirasi dari lagu sang putra, Vidi Aldiano berjudul Dara. Diketahui, lagu itu diciptakan spesial untuk sang istri, Sheila Dara.

"Awalnya dari lagunya Vidi yang judulnya Dara yang buat Sheila," ujar Harry Kiss.

Rencananya, Harry Kiss akan mengembangkan audio painting tersebut bisa dinikmati tidak hanya gambar dan suara saja, tetapi juga bisa dicium menggunakan disfuser.

"Pengembangan terakhir itu lukisan terkini pak Sandi. Jadi gak cuma bunyi tapi ada baunya disfuser aroma terapi, ada lolipopnya bisa dijilat dan lima panca indera bisa menikmati lukisan itu," ujar Harry Kiss.

Topik Menarik