Teknik Main Lidah di Titik Ini Bikin Wanita Ketagihan Saat Hubungan Ranjang, Sensasinya Luar Biasa

Teknik Main Lidah di Titik Ini Bikin Wanita Ketagihan Saat Hubungan Ranjang, Sensasinya Luar Biasa

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 30 Mei 2023 - 00:03
share

GenPI.co - Salah satu titik sensitif wanita yang ternyata bisa menjadi kunci keberhasilan orga*me saat melakukan hubungan ranjang , yakni klito*is.

Klito*is merupakan organ yang merupakan bagian dari vag*na, tepatnya vulva alias luar kelamin wanita yang sangat sensitif terhadap sentuhan. karena ada ribuan saraf di dalam klito*is.

Peran klito*is dalam aktivitas se*s wanita memang sangat penting, karena hampir semua wanita setuju bahwa rangs*ngan yang tepat pada klito*is lebih cepat membawa mereka menuju orga*me.

Journal of Sex and Marital Therapy yang melakukan survei terhadap 1.055 wanita berusia 18 hingga 94 membeberkan, bahwa hanya sebanyak 18,4 persen wanita yang bisa meraih orga*me dengan penetrasi saja.

Sementara itu, 36,6 persen setuju bahwa merangs*ng klito*is penting agar orga*me dapat tercapai.

Selain itu, sekitar 36 persen wanita merasa bahwa stimulasi klito*is tidak terlalu penting, tetapi bila dilakukan akan membuat orga*me terasa jauh lebih nikmat.

Perlu diketahui, bahwa orga*me wanita memang tergolong fenomena yang rumit.

Akan tetapi, dengan memainkan klito*is menjadi salah satu cara termudah untuk membawa wanita menuju ke puncak kenikmatan.

Berikut 5 kunci ampuh merangs*ng klito*is dengan benar untuk membuat wanita puas saat hubungan ranjang seperti dilansir pada Selasa (30/5/2023):

1. Mengetahui letak klito*is

Salah satu cara merangs*ng klito*is dengan benar, yakni dengan mengetahui letaknya terlebih dahulu.

Awalnya, mungkin pria bingung untuk menentukan posisi klito*is.

Padahal, tidak terlalu sulit untuk menemukan organ yang satu ini. Karena terletak di bagian atas uretra (saluran kencing) dan lubang vag*na, tepatnya di pucuk atas labia (bibir vag*na).

Ingat, bentuk klito*is menyerupai benjolan seukuran kacang. Akan tetapi, saat wanita sudah terangs*ng, klito*is akan membengkak dan sedikit membesar sehingga mungkin lebih mudah ditemukan.

2. Pijat klito*is dengan lembut

Salah satu cara merangs*ng klito*is dengan benar, yakni dengan memijat benjolan di atas bibir vag*na wanita ini dengan lembut.

Cobalah untuk melakukan gerakan memijat secara lembut dan perlahan.

Pria bisa melakukan pijatan lembut dengan memakai satu jari terlebih dahulu sembari melihat reaksi pasangan.

Jika pasangan mulai terangs*ng dan meminta lebih, lakukan pijatan lembut sesuai posisi paling tepat untuk menstimulasi klito*is.

Selain itu, lakukan berbagai variasi gerakan, seperti dari atas ke bawah, gerakan memutar sembari melihat reaksi pasangan.

Perlu diingat, bahwa klito*is merupakan organ yang sangat sensitif sehingga salah cara menyentuhnya akan membuat wanita merasa tidak nyaman.

3. Merangs*ng dengan lidah

Salah satu cara yang bisa membuat wanita merasakan sensasi hot saat permainan klito*is, yakni dengan merangs*ng klito*is menggunakan lidah dan bibir.

Salah satu teknik se*s oral yang berfokus pada klito*is memang dijamin dapat membuat wanita ketagihan.

Istimewanya, teknik merangs*ng klito*is dengan lidah dan mulut ini bisa membuat wanita orga*me meski tanpa melakukan penetrasi.

4. Merangs*ng klito*is dari dalam vag*na

Salah satu cara merangs*ng klito*is dengan benar, yakni melalui dalam vag*na.

Perlu diketahui, bahwa meski klito*is terletak di luar vag*na, pria bisa merangs*ng organ tersebut dari dalam.

Pasalnya, para ahli meyakini bahwa klito*is sebenarnya merupakan bagian dari g-spot, titik rangs*ng wanita yang terdapat di dalam vag*na.

Tak sedikit yang meyakini bahwa saraf di klitoris terhubung dengan yang ada di dinding vag*na depan.

Oleh sebab itu, tidak ada salahnya mencoba merangs*ng titik tersebut untuk menambah kenikmatan pada pasangan.

5. Melakukan posisi se*s khusus

Salah satu cara untuk merangsang klito*is wanita dengan mempraktikkan posisi se*s khusus.

Pasalnya, beberapa gaya se*s ternyata memungkinkan pe*is menggesek klito*is secara intens, sehingga wanita lebih mudah mendapatkan orga*me.

Posisi yang bisa dicoba, yakni woman on top dan doggy style. Kedua posisi tersebut mampu meningkatkan rangs*ngan pada klito*is.

Selain itu, posisi tersebut juga membuat pe*is lebih mudah mengakses g-spot di dalam vag*na. ( HelloSehat )

Video populer saat ini:

Topik Menarik