BCL Pamer Pose Pakai Bra Sport, Bikin Netizen Susah Fokus: Mata Jadi Kemana-mana

BCL Pamer Pose Pakai Bra Sport, Bikin Netizen Susah Fokus: Mata Jadi Kemana-mana

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 29 Mei 2023 - 21:16
share

BUNGA Citra Lestari tak hanya dikenal sebagai penyanyi cantik bersuara merdu. Penampilan artis yang akran disapa BCL ini juga kerap mencuri perhatian.

BCL hampir tak pernah gagal dalam memadupadankan outfit yang membuat penampilannya selalu modis. Selain itu, gaya BCL juga tak jarang terkesan seksi.

Seperti penampilan BCL pada unggahan foto terbarunya di Instagram @bclsinclair. BCL tampil dengan gaya kasual sporty yang seksi.

Bunga Citra Lestari

BCL mengenakan bra sport berwarna abu-abu yang dipadukan dengan celana panjang. Perut rata BCl tampak terlihat jelas lantaran dia membuka semua kancing kemejanya.

Kemeja tersebut memang sengaja dijadikan outer oleh BCL. Gaya ibu satu orang anak inipun terlihat semakin stylish dengan jam tangan tali warna navy.

Selain itu, BCL juga tampak awet muda di usianya yang kini menginjak 40 tahun. Gaya rambut pendek juga membuat BCL terlihat fresh di sini.

Penampilannya yang awet muda dan seksi BCL ini sukses mencuri perhatian netizen. Unggahan fotonya pun ramai dibanjiri cuitan netizen di kolom komentar.

"Cantik Unge.. ," puji @soe***

"CANTIK AND SEXY," sambung @candy***

"udh janda cntik sexi lg," timpal @abdul***

"So exotic," kata @hars***

"Mata gue jadi kemana mana," celetuk @good*** yang jadi susah fokus.

"Perfect bener tuuhh badan ," ujar @pupu***

"Forever young," tutur @ssn***

Topik Menarik