Mengenal James Klopper Ayah Kandung Rebecca Klopper yang Jarang Disorot

Mengenal James Klopper Ayah Kandung Rebecca Klopper yang Jarang Disorot

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 29 Mei 2023 - 17:55
share

JAKARTA - Mengenal James Klopper ayah kandung Rebecca Klopper yang jarang disorot. Beberapa pihak kini turut terseret sejak video berdurasi 47 menit yang diduga menampilkan wajah Rebecca Klopper viral di media sosial.

Salah satu yang menjadi sorotan para netizen adalah tanggapan Haji Faisal yang merupakan ayah dari Fadly Faisal, kekasih Rebecca Klopper. Namun, Haji Faisal justru mengatakan bahwa seharusnya yang ditanya perihal kasus ini adalah orangtua dari Rebecca Klopper.

Lantas, siapa orangtua Rebecca Klopper? Seperti dikutip Okezone dari berbagai sumber, ayah Rebecca Klopper bernama James Klopper.

James Klopper merupakan pria kelahiran Australia yang menikahi seorang WNI asal Malang, Jawa Timur, yakni Susana. Dari pernikahan tersebut, lahirlah tiga orang anak yang di antaranya adalah Rebecca Klopper dan Jessica Klopper.

Rebecca Klopper dan keluarga (Instagram)

Kabarnya, James Klopper bukanlah orang sembarangan. Ia merupakan seorang pebisnis yang bekerja di proyek minyak dan gas Drydocks World Dubai, sebuah perusahaan minyak dan gas ternama dunia.

Tidak diketahui status hubungan ayah dan ibu Rebecca Klopper saat ini, namun Becca sapaan akrabnya tampak dekat dengan sang ayah. Hal ini dibuktikan dari beberapa momen yang tertangkap kamera antara ayah dan anak tersebut.

Seperti saat keduanya berlibur ke negara Prancis di mana Becca dan James Klopper tampak kompak berfoto di sekitar Menara Eiffel dan Museum Louvre dengan pose nyeleneh.

Desta dan Natasha Rizky Kompak Hadir, Begini Suasana Mediasi di Pengadilan Agama Jaksel

Tak hanya itu saja, dalam sebuah wawancara Becca juga pernah menyatakan bahwa sang ayah adalah sosok yang humoris dan penyayang. James Klopper juga beberapa kali sempat datang ke lokasi syuting sinetron yang dibintangi oleh Becca.

Sebagai informasi tambahan, saat ini kasus video syur berdurasi 47 detik tersebut telah masuk ke ranah hukum. Laporan yang dibuat atas nama Rebecca Klopper tersebut kini tengah didalami oleh pihak penyidik. Diduga pelaku yang menyebarkan video merupakan mantan pacar Rebecca Klopper.*

Topik Menarik