Danramil Kasui: Menang Kalah dalam Pilkakam Biasa, yang menang Sesungguhnya adalah Rakyat

Danramil Kasui: Menang Kalah dalam Pilkakam Biasa, yang menang Sesungguhnya adalah Rakyat

Gaya Hidup | BuddyKu | Rabu, 10 Mei 2023 - 05:04
share

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Danramil 427-02/Kasui Kapten Inf Suwito, pimpin apel pergeseran dan kesiapan para Babinsa Koramil 427-02/Kasui dalam pengamanan pemilihan kepala lampung (Pilkakam) serentak di Kecamatan Kasui dan Kecamatan Rebang Tangkas Koramil 427-02/Kasui, Selasa (09/05/23).

Adapun jumlah kampung yang melaksanakan Pilkakam, sebanyak 16 kampung untuk Kecamatan Kasui 12 kampung dan Kecamatan Rebang Tangkas 4 kampung.

Kapten Inf Suwito menuturkan, kegiatan apel ini merupakan bentuk pengecekan kesiapan personel yang akan mengemban tugas pengamanan Pilkakam serentak.

Mereka semua kita kerahkan ke tiap TPS (Tempat Pemungutan Suara) di tiap lokasi Pilkakam serentak di dua Kecamatan, katanya.

Saya juga berpesan melalui para Babinsa untuk disampaikan ke kampungnya masing-masing, menang atau kalah itu merupakan sebuah hal yang biasa dalam Pilkakam. Tetapi yang menang sesungguhnya adalah rakyat. Mari kita menyikapi ini secara dewasa, ujarnya.

Serta selama pelaksanaan pengamanan perhatikan faktor keamanan dan selalu bersikap harmonis serta menjadi tauladan bagi masyarakat, tutupnya.

Topik Menarik