Taylor Swift Gandeng Matty Healy usai Putus dari Joe Alwyn, CLBK?

Taylor Swift Gandeng Matty Healy usai Putus dari Joe Alwyn, CLBK?

Gaya Hidup | BuddyKu | Kamis, 4 Mei 2023 - 11:09
share

LOS ANGELES - Sepertinya tak membutuhkan waktu lama bagi Taylor Swift untuk move on . Baru saja berpisah dengan Joe Alwyn, Taylor Swift telah menemukan tambatan hatinya yang baru. Swift dikabarkan berpacaran dengan pentolan The 1975 Matty Healy.

Dilansir dari PageSix, salah satu sumber terdekat menyebut bahwa pasangan itu sudah saling jatuh cinta meskipun hanya berkencan kurang dari dua bulan. Meski begitu, Matty Healy bukan orang baru bagi Taylor Swift karena pada 10 tahun yang lalu, mereka sempat berkencan tapi berakhir di tengah jalan, tak sampai berpacaran.

"Ini hari-hari yang sangat awal, tapi rasanya benar. Mereka pertama kali berkencan, sangat singkat, hampir 10 tahun yang lalu tetapi waktunya tidak tepat."ungkap sumber terdekat tersebut dikutip dari PageSix, Kamis (4/5/2023).

Seperti yang diketahui, perpisahan Swift dan Alwyn diumumkan bulan lalu, tapi sumber terdekat mengklaim pasangan itu sudah berpisah sejak bulan Februari. Kenyataan ini pun seakan menepis rumor jika Taylor berselingkuh dengan Matty saat masih menjalin hubungan dengan Alwyn.

Pasangan baru ini pun mengaku siap untuk mengumumkan romansa mereka akhir pekan ini di acara Swift bertajuk Eras Tour show di Nashville.

Tak seperti hubungan Swift dan Alwyn yang sangat pribadi, dan terkesan disembunyikan, sumber itu mengklaim bahwa mereka akan terbuka mengenai hubungan asmara ini dan tak menyembunyikannya.

Di tengah romansa pasangan ini, rumor berembus bahwa hubungan ini memang telah diatur. Seorang yang tak ingin diungkap identitasnya memberi tahu blog gosip Deuxmoi bahwa pasangan itu sengaja disandingkan oleh kolaborator Swift, Jack Antonoff.

Ini berasal dari selebriti lain yang mengirimi saya pesan akhir pekan lalu dan berkata, \'Saya harus memberi tahu Anda, saya baru saja mendengar bahwa Tay Swift sudah berkencan dengan penyanyi utama The 1975. Antonoff yang mengaturnya.\'ungkapnya.

Menarik jauh ke belakang, Healy dan Swift sempat dikaitkan pada tahun 2014 setelah penyanyi "Mastermind" itu terlihat bergoyang di salah satu konser band.

Meski keduanya tetap berteman selama bertahun-tahun, rocker kelahiran Inggris ini mengungkapkan pada November lalu bahwa dia berkolaborasi dengan Swift untuk album terbarunya, "Midnights".

Topik Menarik