Aaliyah Massaid Goda Kaum Adam, Intip Foto dengan Wajah Cantiknya

Aaliyah Massaid Goda Kaum Adam, Intip Foto dengan Wajah Cantiknya

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 1 Mei 2023 - 21:17
share

SURABAYA, iNewsSurabaya.id Aaliyah Massaid, anak dari almarhum Adji Massaid selalu menjadi perhatian kaum adam. Betapa tidak, body-nya yang ideal dibalut dengan pakai yang menggoda semakin membuatnya menarik untuk dilihat.

Gaya Aaliyah sering mencuri perhatian netizen. Kombinasi wajah cantik dan tubuh ideal membuat Aaliyah Massaid membuat mata para pria terpana. Seperti penampilan Aaliyah Massaid pada foto terbaru yang diunggah di Instagram pribadinya. Perempuan berusia 20 tahun tersebut berpose di depan cermin alias mirror selfie.

Ia terlihat sangat cantik dan menawan dalam balutan tube dress berwarna hitam. Dress kemben tersebut juga memiliki model slim fit yang pas di tubuh.

Alhasil body goals Aaliyah Massaid begitu jelas terlihat dengan outfit tersebut. Penampilan Aaliyah pun tak sekedar cantik, tetapi juga memiliki kesan seksi.

Selain itu, Aaliyah Massaid juga memakai kalung berwarna silver yang menghiasi leher. Penampilan perempuan berdarah Belanda, Jawa, Madura dan Sunda itupun semakin terlihat anggun nan elegan.

Tak heran netizen dibuat terpukau melihat penampilannya dalam balutan dress kemben ini. Kolom komentar unggahan fotonya pun diramaikan pujian dari netizen.

Cakepna, kata @septi***

Antikkknaaaaa, sambung @dini***

Gorgeous, tutur @gufe***

Wow body Goals, ujar @frama***

Liat bodynya Aliyaaa makin semngat gua nge gym, kata @farde***

Topik Menarik