Waspadai Pasanganmu! Ketahui 7 Tanda Cinta Tidak Serius Berikut Ini

Waspadai Pasanganmu! Ketahui 7 Tanda Cinta Tidak Serius Berikut Ini

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 1 Mei 2023 - 23:26
share

AKURAT.CO, Perasaan cinta bisa ditunjukkan lewat perilaku dan hal-hal yang membuat kamu merasa disayang lebih dari seorang teman. Namun terdapat cinta tidak serius yang harus kamu waspadai. Untuk itu, ketahui tanda cinta tidak serius berikut ini.

Dikutip dari sejumlah sumber, Senin (1/5/2023), inilah tanda cinta yang tidak serius.

7 Tanda cinta tidak serius

1. Tidak menunjukkan minat untuk mengenal lebih jauh

Tanda cinta tidak serius yang pertama adalah jika seseorang yang menjadi pasanganmu terlihat tidak tertarik tentang hal yang menyangkut dirimu. Dia juga tidak merasa sesuatu tentangmu adalah hal yang penting seperti mengenal dirimu lebih dalam. Hal tersebut bisa menjadi pertanda bahwa dia tidak terlalu serius dalam hubungan tersebut.

2. Hanya memikirkan diri sendiri

Tanda cinta tidak serius selanjutnya adalah jika seseorang hanya memikirkan dirinya sendiri dan tidak memperhatikan kebutuhan atau keinginan pasangannya, itu bisa menjadi tanda bahwa dia tidak terlalu serius dalam hubungan tersebut.

3. Tidak memperioritaskan waktu untuk kamu

Kamu juga perlu berhati-hati dengan cinta seseorang yang tidak pernah memberikan kamu waktu sebagai prioritas yang ia miliki. Karena jika dia serius denganmu, maka kamu akan selalu diutamakan sesibuk apapun dirinya. Untuk itu, hal tersebut bisa menjadi pertanda bahwa dirinya tidak serius dengan dirimu.

4. Tidak terbuka tentang masa depan

Jika pasanganmu masih menutupi atau tidak tertarik dengan apa yang ingin ia jalankan di masa depan bersamamu, maka kamu wajib berpikir dua kali tentang cinta yang sebenarnya. Karena hal tersebut menjadi pertanda bahwa dirinya tidak serius denganmu. Jika pasanganmu memiliki cinta yang serius, maka ia akan melibatkan kamu dalam masa depannya dan membicarakannya bersamamu sedari awal.

5. Mudah hilang ketika ada masalah

Seseorang atau pasangan yang menghilang ketika ada masalah tidak pantas kamu jadikan pemimpin dalam hubungan. Karena itu bisa menjadi pertanda kalau cintanya tidak serius denganmu karena tidak ingin masalah yang ada cepat terselesaikan.

6. Tidak peduli dengan kepentingan pasangan

Tanda cinta tidak serius selanjutnya adalah ketika pasanganmu tidak peduli dengan kepentinganmu. Hal tersebut harus kamu waspadai karena bisa menjadi penghalang ke hubungan yang lebih serius.

7. Menghindari topik serius

Pasangan yang tidak memiliki cinta yang serius pasti selalu mengalihkan topik tentang sesuatu yang dianggap serius oleh dirinya. Kamu harus mewaspadai mendapat pasangan yang hanya membuang-buang waktu saja tetapi tidak memiliki keinginan untuk ke jenjang yang lebih serius.

Itulah 7 tanda cinta tidak serius yang harus kamu ketahui. Semoga bermanfaat

Topik Menarik