Relawan Jangkar Baja Lampung Siap Menangkan Ganjar Pranowo

Relawan Jangkar Baja Lampung Siap Menangkan Ganjar Pranowo

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 1 Mei 2023 - 20:21
share

Relawan Jaringan Kerja Akar Rumput Bersama Ganjar (Jangkar Baja) Lampung siap memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Mereka juga menyambut baik dideklarasikannya Ganjar Pranowo sebagai calon presiden periode 2024-2029 oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Istana Batu Tulis, Bogor pada Jumat (21/4/2023) lalu.

Ketua Presidium Jangkar Baja Provinsi Lampung, I Ketut Suwendra mengatakan bahwa deklarasi tersebut merupakan yang ditunggu-tunggu dan diperjuangkan oleh para relawan.

Dalam waktu dekat, pihaknya akan mengukuhkan Relawan Jangkar Baja Kabupaten/Kota Se-Provinsi Lampung dan membentuk Tim hingga tingkat Kecamatan.

"Kami menindaklanjuti pesan Ketua Presidium Nasional Jangkar Baja, I Ketut Guna Artha (Igat) untuk melakukan konsolidasi agar melakukan kerja yang lebih masif mensosialisasikan Mas Ganjar Pranowo hingga akar rumput di Provinsi Lampung," ujarnya.

"Kami sangat senang jika ada teman teman yang ingin bergabung dalam setiap tingkatan, sebagai pengurus ataupun relawan," ungkap Ketut Suwendra.

Dia menambahkan, Relawan Jangkar Baja akan menggarap para pendukung Ganjar Pranowo baik secara perorangan maupun kelompok, lintas etnis maupun lintas agama.

Relawan Jangkar Baja juga tidak melihat relawan dari partai mana saja. Namun yang terpenting memiliki kesepahaman untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai presiden.

"Itulah langkah-langkah taktis yang akan dijalani menjawab sasaran sosialisasi Relawan Jangkar Baja selanjutnya," tandas Ketut Suwendra.

(shf)

Topik Menarik