Resmi, Rihanna Menjadi Wanita Paling Banyak Di-follow di Twitter

Resmi, Rihanna Menjadi Wanita Paling Banyak Di-follow di Twitter

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 1 Mei 2023 - 04:01
share

Rihanna menjadi wanita yang paling banyak diikuti di Twitter.

Jumlah follower penyanyi "Diamonds" yang sedang menantikan anak keduanya dengan sang pacar A$AP Rocky ini telah melewati bintang pop Katy Perry yang sebelumnya menjadi selebritas wanita yang paling banyak diikuti di situs micro-blogging tersebut.

Tercatat Rihanna diikuti oleh 108,3 juta penggemar di aplikasi tersebut. Sementara Katy memiliki 108,1 juta pengikut di Twitter.

Description_line

New_line

Menurut Just Jared , jumlah pengikut penyanyi "Umbrella" meningkat pada 11 April, setelah memposting foto putranya yang sangat menggemaskan yang berusia 11 bulan. Foto-foto yang diunggah pada momen Paskah itu menjadi viral di internet segera setelah penyanyi itu mempostingnya di Twitter.

Uniknya, Rihanna, yang bergabung dengan Twitter pada Oktober 2009, tidak lagi menge-tweet sejak memposting foto putranya..

Sementara itu, Lady Gaga berada di urutan kesepuluh dalam daftar selebriti paling banyak diikuti di Twitter. Selain itu, Donald Trump, Taylor Swift, Perdana Menteri India Narendra Modi, dan Barack Obama juga berada di antara tokoh-tokoh yang paling banyak diikuti di Twitter.

Topik Menarik