Cara Nonaktifkan Instagram Sementara, Hanya Beberapa Langkah!

Cara Nonaktifkan Instagram Sementara, Hanya Beberapa Langkah!

Gaya Hidup | BuddyKu | Kamis, 27 April 2023 - 12:10
share

JAKARTA Cara nonaktifkan Instagram sementara bisa dilakukan dengan mudah. Dengan memahami ulasan ini, Anda tak perlu bingung lagi ketika ingin menjauhi sosial media untuk sementara waktu.

Pada perkembangannya, Instagram menjadi salah satu platform media sosial yang sangat populer. Dengan beragam fitur menarik yang dimiliki, tak heran apabila aplikasi ini sangat disukai berbagai kalangan.

Akan tetapi, di samping kegunaannya yang beragam, terkadang pengguna bisa saja merasa jenuh atau ingin menghindari sosial media sementara waktu. Dalam hal ini, menonaktifkan akun Instagram sementara bisa menjadi pilihan tepat.

Melansir dari laman Pusat Bantuan Instagram, Kamis (27/4/2023), berikut cara nonaktifkan akun Instagram untuk sementara waktu.Cara Nonaktifkan Instagram untuk Sementara1. Pertama, silahkan buka browser di komputer. Lalu, kunjungi laman resmi Instagram atau instagram.com

2. Setelah itu, login terlebih dahulu ke akun yang akan dinonaktifkan sementara.

3. Kemudian, klik foto profil pada bagian sudut kanan atas. Lalu pilih opsi Edit Profil.

4. Setelahnya, gulirkan layar ke bawah dan cari opsi Nonaktifkan akun saya sementara.

5. Pilih opsi dari menu pilihan di samping Mengapa Anda menonaktifkan akun. Jika sudah memilih alasannya, silahkan masukkan kembali kata sandi akun.

6. Klik Nonaktifkan akun untuk sementara. Lalu, pilih Ya untuk mengonfirmasi.

7. Selesai.

Itulah cara nonaktifkan akun Instagram untuk sementara waktu. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

(bim)

Topik Menarik