11 Kutipan dari Tommy Jonathan Sinaga untuk Bikin Kamu Cepat Move On

11 Kutipan dari Tommy Jonathan Sinaga untuk Bikin Kamu Cepat Move On

Gaya Hidup | BuddyKu | Kamis, 30 Maret 2023 - 08:56
share

JAKARTA , iNewsTTU . id --Patah hati memang suatu kondisi yang dapat dialami oleh siapa saja. Terutama pada orang yang sedang menjalani hubungan romantis dengan kekasih.

Patah hati sering kali datang ketika orang terkasih mengingkari janji atau mengkhianati kasih sayang yang telah Anda berikan. Tentu saja hal ini akan menimbulkan rasa kecewa dan sedih yang sangat mendalam.

Meskipun perasaan sedih dan kecewa tidak dapat dihindari, namun Anda tidak boleh berlama-lama meratapi kesedihan. Bagaimana pun, hidup harus terus berjalan dan masa depan baik masih menanti meskipun tidak bersama dengan orang yang Anda sayangi.

Oleh karena itu, Anda harus bangkit dan move on untuk mendapatkan harapan baru yang lebih baik.

Kalau kamu salah satu yang kebetulan membutuhkan motivasi, kutipan-kutipan milik penulis yang hobi traveling asal Pematang Siantar, Tommy Jonathan Sinaga, mungkin bisa membantumu cepat move on dari sidia.

1. Bergaulah dengan wanita yang mendukung motivasi mu sendiri, agar engkau sukses dan bisa untuk mempertanggung jawabkan wanita mu. Jangan lah termotivasi dari wanita matre karena ia hanya melihat hasil perjuangan mu. Tetapi jika engkau bergaul dengan wanita yang mendukung komitmen mu untuk berjuang, dia pasti tahu sulitnya perjuangan itu dan dia akan menghargai hasil perjuanganmu.

2. Menikahlah dengan seorang laki-laki yang berlari kepada Allah, bukan ketika ada masalah ia berlari kepada wanita lain.

3. Ayahku pernah bilang jika kamu ingin bertahan lebih lama dalam hubungan mu kamu harus menikah dengan orang yang mencintaimu bukan orang yang kamu cintai.

4. Kembali dengan mantan yang menyakitkan, itu seperti meminum ampas kopi. Jika Anda menaburkan gula dengan air maka rasanya tidak akan sama lagi.

5. Silakan goda kekasihku, jika dia tergoda saya akan berterimakasih kepadamu karena telah menunjukkan bahwa ia adalah yang akan menjadi masalalu ku. Tetapi, jika dia tidak tergoda saya juga berterimakasih kepadamu karna telah menunjukkan bahwa ia adalah masa depanku.

6. Alangkah baiknya berkipir panjang sebelum membuat sebuah keputusan, jangan mendengarkan omongan dari orang yang gagal karena kamu akan menjadi seperti mereka. Ini soal hati bukan tentang reuni.

7. Tidak perlu mengubah perilaku seseorang hanya karena engkau mencintainya, tapi seseorang bisa mengubah dirinya jika dia mencintaimu.

8. Menunggu adalah tanda cinta sejati dan kesabaran. Semua orang bisa mengatakan aku mencintaimu, tetapi tidak semua orang juga bisa menunggu dan membuktikan bahwa cintanya itu benar.

9. Kematian meninggalkan sakit hati yang tidak dapat disembuhkan oleh siapapun, cinta meninggalkan kenangan yang tidak dapat dicuri oleh siapapun.

10. Jika Kamu ingin tahu seperti apa seseorang itu, perhatikan baik-baik bagaimana dia memperlakukan bawahannya, bukan yang sederajat.

11. Cinta tidak selamanya indah, hal yang terpenting untuk memilih seseorang adalah ia yang mendukung komitmenmu dalam berjuang.

Itulah Kutipan Tommy Jonathan Sinaga Agar Kamu Mudah Move On dari sidia yang ditinggal ketika disaat sayang-sayangnya. Tetap semangat ya!

Topik Menarik