Intip Potret Cantik Pevita Pearce yang Disebut Tak Cocok Pakai Baju Merah

Intip Potret Cantik Pevita Pearce yang Disebut Tak Cocok Pakai Baju Merah

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 24 Maret 2023 - 16:00
share

JAKARTA, iNews.id - Pevita Pearce merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang kecantikannya sudah tak perlu diragukan lagi. Pasalnya dengan berbagai jenis outfit apapun, dia tampak memesona.

Seperti dalam beberapa potret yang baru-baru ini dia unggah di akun Instagramnya. Dalam potret tersebut, Pevita Pearce tampak cantik dalam balutan baju kerah V berwarna merah yang dipenuhi motif floral.

Meski tanpa pulasan make up, Pevita yang terlihat melalukan selfie di atas tempat tidurnya itu ampak tetap terlihat glowing. Seperti apa potretnya? Berikut di antaranya, dilansir dari akun Instagram @pevpearce, Jumat, (24/3/2023).

1. Senyum candid

Potret
Potret Pevita Pearce pakai baju merah. (Foto: instagram)


Dalam potret berikut, Pevita Pearce tampak melempar ekspresi senyum tipis secara candid ke arah samping. Bak sedang melirik seseorang, eskpresinya tampak seperti seorang wanita yang tengah kasmaran.

2. Tatapan penuh cinta
Pevita Pearce tampak melempar ekspresi senyum tipis dan melempar tatapan penuh cinta ke arah kamera. Dia seolah ingin menebarkan aura positif kepada para followersnya melalui potret bare facenya itu.

3.Tatapan sayu

Potret
Potret Pevita Pearce pakai baju merah. (Foto: instagram)


Pevita Pearce terlihat sedikit rebahan dengan posisi tengkurap dan kepalanya bertumpu dengan salah satu tangannya. Dia juga tampak melempar tatapan sayu nan syahdu ke arah kamera.

4. Banjir gombalan netizen
Dalam unggahan itu Pevita Pearce tampak menyematkan sebuah keterangan. Pevita menyebut, bahwa dia pernah disebut oleh seseorang bahwa tidak cocok jika memakai outfit warna merah.

Dulu pernah ada orang fengshui bilang aku ga cocok pakai warna merah, ujar @pevpearce, Jumat, (24/3/2023).



Netizen lantas membalas keterangan tersebut dengan gombalan-gombalan mautnya. Tak sedikit dari mereka yang menyebut bahwa Pevita justru sangat cocok dengan outfit berwarna merah.
Wah di mana tuh orang feng shui? Kita samperin rame2 aja.. yuk yg mau nyamperin daftar! ujar @fajarnugrs.

Cocok aja sih pev... apalagi jadi istri ku, udah pasti cocok, ujar @il*******

Cocoknya pake cincin dari aku, ujar @jr******

Siapa yg bilang gituu? Mana sini orangnya, ujar @ad*******

Pake apa aja cocok, ujar @den******

Mana orang fengshuinya, salah bgt tuh ini mah cocok aja kok, ujar @hen*******.

Topik Menarik